Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Reuni 411 Tuntut Jokowi Mundur, Refly Harun Beber Next 212 Tidak Akan Dibiarkan Besar, Simak!

Reuni 411 Tuntut Jokowi Mundur, Refly Harun Beber Next 212 Tidak Akan Dibiarkan Besar, Simak! Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aksi demonstrasi yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR) sekaligus memperingati Reuni 411 jadi sorotan.

Ada beberapa tuntutan dari massa aksi dalam kegiatan ini, satu yang jadi sorotan adalah tuntutan agar Jokowi mundur sebagai Presiden.

Mengenai aksi ini, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun angkat suara. Refly menyoroti surutnya Animo masyarkaat pada kegiatan ini.

“Memang jarak, covid, dsb membuat animo terhadap aksi tidak sebesar sebelumya, ada beberapa faktor tentunya,” jelas Refly melalui kanal Youtube miliknya dikutip Senin (7/11/22).

Baca Juga: 'Serang' Anies Baswedan dengan Ungkit Umat Kristen, Refly Harun Nggak Setuju Ade Armando Dilaporkan ke Polisi, Alasannya Nggak Main-main!

Menurut Refly, reuni 212 yang akan datang bisa jadi acuan apakah aksi akan menjadi lebih besar.

Refly menyebut 212 tidak akan mudah dilaksanakan karena ada beberapa faktor penting salah satuny tuntutan mundur kepada Jokowi.

“Tuntutannya itu sudah langsung yaitu Jokowi mundur, saya membayangkan kekuasaan manapun tidak mungkin membiarkan unjuk rasa ini membesar kalaju tuntutannya presiden mundur,” jelas Refly.

Baca Juga: Masih Buron, OJK Desak Pemilik Wanaartha Life Balik ke Indonesia dan Minta Polisi Sita Semua Aset

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: