Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Auntie Anne's Buka Toko ke-60 di Mal Taman Anggrek Jakarta

Auntie Anne's Buka Toko ke-60 di Mal Taman Anggrek Jakarta Kredit Foto: Auntie Anne's
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di Indonesia, brand Auntie Anne's saat ini dioperasikan oleh PT Pretzelindo Sukses Pratama (PSP) sebagai Master Franchise. Auntie Anne's Indonesia telah terbukti menjadi merek tangguh yang mampu bertahan dari pandemi Covid-19 dan terus mempertahankan konsistensi rasa dan kualitas sejak kembali memasuki pasar Indonesia pada tahun 2014.

Auntie Anne's adalah merek yang didirikan oleh "Bibi Anne" asli di Amerika Serikat pada tahun 1988 dengan tujuan awal menjual kue pretzel untuk mendukung impian suaminya membuka pusat konseling keluarga gratis bagi komunitas mereka. Ketika mimpi menjadi kenyataan, dan hasrat untuk kue pretzelnya tumbuh, bisnis pretzel Anne beralih dari pasar petani lokal menjadi bisnis yang terkenal di dunia seperti sekarang ini. Kenikmataan sederhana dari pretzel yang baru dipanggang adalah nilai yang terus dipertahankan oleh Auntie Anne’s dalam menyajikan pretzel untuk setiap suasana hangat.

 Baca Juga: Ottopoint Bongkar Cara Mudah Tingkatkan Omzet Bisnis Dengan Program Loyalitas

Beto Guajardo, Presiden Focus Brands International, pengembang terkemuka dari merek layanan makanan global, mengatakan, "Di Auntie Anne's, kami percaya bahwa hidup lebih cerah ketika kita bisa menikmati hal-hal kecil. Kualitas dan konsistensi produk, bersamaan dengan kenikmatan sederhana dari pretzel hangat yang baru dipanggang, adalah alasan mengapa Aunty Anne’s sangat populer saat ini."

Presiden Direktur PT Pretzelindo Sukses Pratama, Imelda Lim, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (8/11), mengatakan, "Pandemi Covid-19 telah memberikan banyak pelajaran hidup, terutama dalam hal mengakomodasi perubahan kebutuhan pelanggan di lingkungan saat ini. Auntie Anne's akan terus mendengarkan dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang menyukai kue pretzel Bibi Anne dan menginginkan aksesibilitas dan variasi yang lebih besar."

Tidak hanya terkenal dengan varian dan pretzel berkualitas tinggi, Auntie Anne's juga dikenal dengan kisaran harga yang kompetitif. Kemarin, pada grand opening Auntie Anne's ke-60 di Mall Taman Anggrek, Auntie Anne's memberikan promo spesial bagi para pecinta pretzel yang berkunjung ke gerai tersebut. Promo Buy 1 Get 1 berlangsung mulai 3-5 November 2022. Selain itu, Auntie Anne's juga mengadakan SNAP, TAG, dan POST challenge yang bisa diikuti mulai 3-12 November 2022 dengan hadiah e-voucher.

PSP menyatakan bahwa mereka berharap untuk membuka 100 lokasi mereka di Indonesia dalam lima tahun ke depan. Imelda menyampaikan bahwa pihaknya ingin memastikan Auntie Anne's selalu menjadi top of mind bagi konsumen dalam hal ngemil dan secara alami menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

"Kami akan terus berinovasi dalam hal teknologi dan akan terus mendengarkan saran dan rekomendasi pelanggan setia yang mencintai Bibi Anne's," pungkasnya.

Baca Juga: Pikachu's Indonesia Journey Digelar di Bali, Upaya Promosi Pariwisata dan Pokemon

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: