Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kandaskan Cadiz, Real Madrid Menipiskan Jarak

Kandaskan Cadiz, Real Madrid Menipiskan Jarak Kredit Foto: Cadiz Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Real Madrid makin mendekatkan diri kepada pemimpin klasemen La Liga Spanyol, Barcelona. Jumat dini hari (11/11), tim asuhan Carlo Ancelotti itu berhasil mengalahkan Cadiz 2-1 di  Santiago Bernabeu.

Madrid tetap menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 35, tinggal terpaut dua poin dari Barcelona yang masih kukuh di puncak klasemen. Bermain di kandang sendiri, Madrid sempat mengalami kesulitan hingga akhirnya gol datang menjelang turun minum oleh Eder Militao. Pemain asal Brasil itu berhasil menyundul bola  hasil umpan silang Toni Kroos.

Unggul satu gol, Madrid semakin menguasai permainan lewat strategi serangan yang cepat. Toni Kroos akhirnya menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-70 dengan tendangan voli spektakuler dari luar kotak penalti.

Baca Juga: Inilah Skuad Prancis di Piala Dunia 2022, Paul Pogba dan Kante Absen

Cadiz hanya mampu membalas satu gol lewat Lucaz Perez di menit ke-81.Kekalahan itu membuat Cadiz berada di urutan 19 dalam papan klasemen dan di zona degradasi.

Tidak ada lagi pertandingan La Liga sampai setelah Piala Dunia di Qatar. Dan liga Spanyol akan dilanjutkan pada 31 Desember.

Baca Juga: BRI Fokus Tingkatkan Akselerasi Iklusi Keuangan dan Bisnis Berkelanjutan

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua