Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Society Pass Incorporated (SOPA), ekosistem e-commerce dan tekfin berbasis data terkemuka di Asia Tenggara secara resmi mengumumkan CEO baru NusaTrip Johanes (Joe) Chang.
Tidak hanya mengumumkan CEO baru, SOPA juga mengumumkan logo baru dan fitur-fitur baru di situs serta aplikasi Nusatrip.
“Kami senang bisa mengumumkan peresmian kantor baru Society Pass dan Nusatrip di Indonesia, dan ini adalah titik pencapaian penting dalam mengembangkan bisnis online travel agent (OTA) secara sinergis di dalam ekosistem e-commerce dan platform loyalty Society Pass. Melihat pengalamannya mengayomi berbagai perusahaan teknologi dan travel, Joe akan berkontribusi besar dan menggerakkan Nusatrip menuju kesuksesan di masa depan,” Kata Founder, Chairman dan CEO Society Pass Dennis Nguyen.
Dennis mengungkapkan rencana strategis yakni melebarkan sayap bisnis Nusatrip ke seluruh Asia Tenggara. Di pertengahan tahun ini, akuisisi Nusatrip, salah satu pelopor sektor (OTA) bermarkas di Indonesia, telah memperluas jangkauan Society Pass di industri travel Asia Tenggara yang bertumbuh pesat
Society Pass masuk ke dalam pasar Indonesia dengan agenda yang besar, yaitu untuk memperkuat posisinya sebagai pelopor ekosistem digital next-generation di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara.
“Kami juga terus melihat kesempatan untuk mengakuisisi perusahaan dengan nilai yang menarik di Asia Tenggara untuk turut bergabung ke dalam ekosistem digital next-generation yang berfokus pada loyalty, gaya hidup, pesan antar makanan & minuman, telekomunikasi, media digital, serta travel,”tambahnya.
Sementara itu Country Manager Society Pass Indonesia Patrick Soetanto menambahkan pihaknya berniat untuk menghidupkan kembali bisnis OTA di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara, untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus meningkat akan jasa perjalanan layaknya sebelum pandemi melanda.
“Joe akan mengarahkan perjalanan kami untuk menciptakan aliran pendapatan baru melalui integrasi teknologi NusaTrip yang tangguh dan efisien ke dalam ekosistem kami. Yang terpenting, baik Society Pass maupun NusaTrip turut ambil bagian dalam mendorong pertumbuhan sektor perjalanan dan ekonomi digital di Indonesia,”tegasnya.
CEO NusaTrip Joe Chang menambahkan misi NusaTrip adalah menjadi OTA kelas dunia dan menjadi mitra terpercaya yang menawarkan berbagai produk, layanan dan pengalaman terkait perjalanan dan pariwisata kepada pelanggan dan mitra bisnis kami dalam skala global.
“Seiring pulihnya industri perjalanan, kami akan terus mengembangkan diri dalam ekosistem digital dan loyalty platform untuk menawarkan produk dan jasa perjalanan yang lebih baik di seluruh Asia Tenggara”.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar
Tag Terkait: