Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi FUSO Gelar Truck Campaign 2022 di Medan
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Sardana Indah Berlian Motor Medan menggelar acara FUSO Truck Campaign 2022 dengan mengusung tema "Tangguh Bersama FUSO" sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.
Aji Jaya Selaku Vice President Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah memercayakan FUSO sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen.
Baca Juga: Mitsubishi Motors Hadirkan Promo Spesial New Xpander Cross Edisi November 2022
"Truck Campaign 2022 diadakan pada Oktober hingga Desember sebanyak 43 event di seluruh Indonesia dengan melibatkan 68 dealer penyelenggara di seluruh Indonesia," katanya, Sabtu (12/11/2022).
Dikatakannya, Mitsubishi FUSO terus berkomitmen memberikan dukungan yang kuat secara terus-menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengke Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service.
"Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita pada malam ini," ujarnya.
Produk Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai pelayanan yang fleksibel untuk mendukung bisnis. Bahkan, semua dealer akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Selain Aji Jaya Selaku Vice President Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, hadir dalam acara tersebut dari Krama Yudha Group, yakni Advisor Production & Delivery Management PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Yuji Takahashi; HR Director of PT Krama Yudha Ratu Motor, lan Anwari. Kemudian, dari PT Sardana Indah Berlian Motor, President Director, Henry Katio; dan Business Manager, Trisna Juwana.
Para tamu mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk FUSO Euro-4. Terlihat konsumen sangat antusias karena Truck Campaign 2022 diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir. Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang.
Kedua artis yang hadir, Fitri Carlina dan Oki Rengga, juga menghibur konsumen setia FUSO di Medan, di mana KTB, dealer, dan pelanggan setia ikut berbagi kebahagian satu sama lain. Mitsubishi FUSO juga memberikan penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait: