Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sadio Mane Absen di Laga Perdana Senegal Kontra Belanda

Sadio Mane Absen di Laga Perdana Senegal Kontra Belanda Kredit Foto: Bein Sports
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sadio Mane dipastikan bakal tidak memperkuat tim nasional (timnas) Senegal pada laga perdana Grup A Piala Dunia 2022 melawan Belanda pada Senin (21/11).

Absennya mantan pemain Liverpool itu diungkapkan seorang pejabat federasi sepak bola Senegal. Mane diketahui mengalami cedera kaki saat membela Bayern Munich melawan Werder Bremen pada laga lanjutan Bundesliga, Rabu (9/11) lalu.

Baca Juga: Piala Dunia Hitungan Hari, Sadio Mane Ditimpa Cedera

Meski cedera,Mane tetap masuk dalam skuat Teranga Lions untuk Piala Dunia Qatar. Bayern Munich sendiri mengungkapkan kondisi pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera yang menimpa tulang betisnya.

Namun pelatih Senegal Aliou Cisse mengatakan Mane tidak memerlukan operasi."Kami harus mengandalkan memainkan pertandingan pertama tanpa Sadio dan menang tanpa Sadio," kata anggota dewan federasi sepak bola Senegal (FSF) Abdoulaye Sow kepada AP.

"Tidak ada yang menginginkannya, tapi itulah yang terjadi pada kami." Sow menambahkan Senegal seharusnya "tidak mengeluh terlalu banyak" tentang absennya Pemain Terbaik Afrika dua kali itu.

Mane adalah jimat Senegal, mencetak penalti kemenangan saat Teranga Lions menjadi juara kontinental untuk pertama kalinya pada Februari, mengalahkan Mesir dalam adu penalti di final Piala Afrika.

Baca Juga: Perluas Akses Pembiayaan, Bank Jago Tingkatkan Kerja Sama dengan BFI Finance hingga Gojek Tokopedia (GOTO)

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: