Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PTK Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2022

PTK Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2022 Kredit Foto: Pertamina Trans Kontinental
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) berhasil membawa pulang sederet penghargaan dalam ajang Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) ke-10 tahun 2022. Ajang yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan didukung oleh PT Wirya Inovasi (WIR Group) ini diadakan di Hotel Sultan- Jakarta pada tanggal 9 November 2022 dengan mengangkat tema Strong Brand Immunity to Stay Relevant.

Almira Shinantya, selaku Brand Engagement Metaverse Strategy Director PT Wirya Inovasi (WIR Group) yang mewakili Daniel Surya, Ketua Dewan Juri BBMA 2022 sekaligus Co Founder & Executive Chairman WIR Group, dalam kata sambutannya menyampaikan, "Tema BBMA tahun ini, penguatan brand immunity menjadi kunci penting bagi perusahaan BUMN, terutama di masa pandemi Covid-19 maupun di era post pandemic."

Baca Juga: BNI Raih Apresiasi TJSL BUMN Award 2022, Sokong Ekonomi Community

"BUMN perlu memiliki strategi untuk menjaga eksistensi dan konsistensi identitas sebuah brand. Di sisi lain, menjaga ekuitas brand melalui kerja sama lokal maupun internasional juga penting dilakukan untuk meningkatkan loyalitas konsumen, serta memperkuat merek di pasaran agar mampu bersaing dan selalu menjadi top of mind para customer," ujar Almira, dikutip dari siaran pers PTK, dikutip Senin (21/11/2022).

CEO BUMN Track, SH Sutarto, juga menyampaikan bahwa mereka sangat mengapresiasi BUMN yang telah berupaya menjaga keseimbangan bisnisnya di masa yang tidak mudah ini. Terlebih, bagi mereka Perusahaan BUMN yang selalu melahirkan inovasi-inovasi baru sehingga tidak hanya bertahan, tapi mampu meningkatkan kinerjanya di masa pandemi.

Penghargaan yang berhasil diraih PTK ialah Peringkat 1 (Gold) Global Brand and Marketing Strategy untuk Kategori Global Branding and Marketing Anak Perusahaan BUMN; Peringkat 1 (Gold) Maintaining The Brand Equity in Both Local/International Collaborations untuk Kategori Strong Brand Immunity to Stay Relevant Anak Perusahaan BUMN; serta berhasil meraih The Best CMO (Corporate Marketing Performance) BUMN Branding and Marketing untuk kategori Creative Marketing Initiative Anak Perusahaan BUMN, yang diraih Imam Bustomi, Direktur Pemasaran PTK. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh para Dewan Juri BUMN Branding and Marketing Award kepada Direktur Utama PTK, Nepos MT Pakpahan serta Direktur Pemasaran PTK, Imam Bustomi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: