Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Geger! dokter Tifa Sebut Anies Baswedan Perlu Belajar dari Grace Natalie PSI: Kenapa Nggak Dari Dulu?

Geger! dokter Tifa Sebut Anies Baswedan Perlu Belajar dari Grace Natalie PSI: Kenapa Nggak Dari Dulu? Kredit Foto: Instagram/Grace Natalie
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah mantapkan hati ingin maju di Pilpres 2024 dan calon koalisi terus melakukan konsolidasi, Anies Baswedan tancap gas melakukan sejumlah manuver di antaranya melakukan kunjungan ke berbagai tempat untuk bertemu langsung ke rakyat.

Antusiasme warga bisa dilihat dengan lautan manusia yang menyambut Anies hampir dalam setiap kunjungan yang dilakukan. Meski dukungan rakyat ke Anies Baswedan terkesan kuat, menurut Tifauzia Tyassuma atau lebih dikenal dengan nama dokter Tifa menilai Anies akan sangat berat jadi capres.

Baca Juga: Bakal Koalisi Perubahan Pengusung Anies Baswedan Makin Solid, Demokrat Sampaikan 'Permohonan Maaf': Provokator Kecewa!

“Saya ingin memberikan semacam overview barangkali usulan kepada Anies Baswedan karena frankly speaking beliau berat sekali untuk maju jadi capres definitif oleh partai siapapun,” ungkap dokter Tifa di kanal Youtube miliknya, dikutip Senin (21/11/22).

Baca Juga: PSI Siang-Malam Dibilang Nggak Guna Deklarasi Ganjar Pranowo karena Nggak Punya Kursi di Senanyan, Grace Natalie Bantah, Simak!

Menurut dokter Tifa, Anies dikatakan sulit maju untuk di Pilpres 2024 karena ia punya titik lemah yakni bukan kader partai politik manapun.

Baca Juga: Pembiayaan UUS Bank Nagari Tembus Rp 2,47 Triliun pada 2022

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: