Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bos BNI Cuan Kotos-Kotos! Jual Saham BBNI, Wakil Direktur Utama Ungkap Uangnya Dipakai untuk Beli Aset Ini

Bos BNI Cuan Kotos-Kotos! Jual Saham BBNI, Wakil Direktur Utama Ungkap Uangnya Dipakai untuk Beli Aset Ini Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Salah seorang petinggi PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengantongi dana segar senilai miliaran rupiah dari hasil penjualan saham BNI. Adi Sulistyowati yang menjabat sebagai Wakil Direktur Utama BNI telah menjual 578.200 lembar saham BNI pada 16 November 2022 lalu.

Dalam suratnya di keterbukaan informasi, Adi menyampaikan bahwa saham-saham tersebut dijual seharga Rp8.967 per lembar. Jika dikalkulasikan, dana yang ia bawa pulang dari transaksi tersebut mencapai Rp5,18 miliar.

Baca Juga: Musim Bagi-Bagi Dividen, Unilever Indonesia Siapkan Dana Segar Rp2,63 Triliun Buat Pemegang Saham!

Sebelum transaksi dilakukan, Adi menggenggam hingga 1.219.732 lembar atau setara dengan 0,006541% saham BNI. Jumlah tersebut menyusut setelah transaksi menjadi 641.532 lembar atau setara dengan 0,003440%. Seluruh saham tersebut dimiliki secara langsung oleh Adi Sulistyowati.

"Tujuan transaksi dalam rangka pembelian aset tetap," ungkapnya dalam keterbukaan informasi, dilansir pada Rabu, 23 November 2022. 

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Hadiri Puncak HUT Sekaa Teruna Surya Chandra Banjar Kedewatan ke-32

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Advertisement

Bagikan Artikel: