Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lawan Auto Ketar-ketir! Anies Baswedan Kembali Dapat Dukungan Relawan dari Mantan Petinggi Partai Politik

Lawan Auto Ketar-ketir! Anies Baswedan Kembali Dapat Dukungan Relawan dari Mantan Petinggi Partai Politik Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan kembali mendapat dukungan dari masyarakat. Mengenai hal ini, Sejumlah deklarator, mantan pimpinan, dan mantan pengurus Partai Amanat Nasional membentuk relawan bernama Amanat Indonesia dan mereka mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden di pemilihan presiden 2024.

"Amanat Indonesia adalah organisasi kerelawanan atau komunitas gerakan yang memperjuangkan Anies sebagai Presiden RI 2024," kata Koordinator Amanat Indonesia Sahrin Hamid, baru-baru ini.

Relawan mendorong PAN mencalokan Anies di pemilihan presiden 2024.

Baca Juga: Setelah Berhadapan dengan Opung Luhut dan Tantang Duel Juara MMA, Rocky Gerung Geruduk Rumah Jusuf Kalla (JK), Ngaku Dukung Anies Baswedan?

Tetapi oleh PAN, langkah relawan ini dinilai tidak mewakili organisasi partai. Gerakan mereka dinilai sebagai sikap pribadi.

Sahrin menyampaikan bahwa relawan Amanat Indonesia optimistis terhadap konsepsi kepemimpinan Anies sebagaimana yang telah ditunjukkan dalam satu periode pemerintahan sebagai gubernur Jakarta.

Relawan Amanat Indonesia, kata dia, telah bertemu Anies secara langsung untuk menyampaikan apa yang diperjuangkan oleh relawan.

Baca Juga: Terungkap di Persidangan, Richard Eliezer Sebut Sempat Dipeluk Ferdy Sambo Gegara Kapolri

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: