Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ahok Sindir Anies Baswedan Pintar Ngomong, Langsung Dibalas Jusuf Kalla: Pilih yang Pintar Bicara atau Pintar Marah?

Ahok Sindir Anies Baswedan Pintar Ngomong, Langsung Dibalas Jusuf Kalla: Pilih yang Pintar Bicara atau Pintar Marah? Kredit Foto: Dokumen Pribadi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diketahui pernah mengungkapkan curahan hatinya atas serangkaian peristiwa dan perjalanan hidup yang ia lalui, termasuk ketika kalah dalam Pilgub DKI 2017 lalu.

Masih kata Ahok, ia mengatakan turun jabatan tidak mungkin akan berlaku oleh 'si pinter ngomong'. Diduga sindiran Ahok tersebut ditujukan kepada Anies Baswedan.

"Kita tidak berbicara politik, tapi lima tahun lalu Tuhan izinkan kasih ke orang pinter ngomong itu kerja," ucap Ahok disambut gelak tawa penonton di acara reuni relawan Hip Hip Hura.

Baca Juga: NasDem Tepis Isu Soal Dua Kader Senior yang Dikabarkan Keluar Setelah Pilih Anies Baswedan

Pernyataan Ahok ini pun langsung dibalas oleh eks Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ia bahkan menduga hal ini pula yang membuat Anies Baswedan bisa meraih banyak simpati publik.

"Kalau boleh mengatakan, kenapa Anies ini (disenangi publik) karena cara dia berbicara," tutur JK.

Wapres yang pernah mendampingi SBY sekaligus Presiden Joko Widodo itu tak menampik kemampuan berbicara serta mencitrakan diri dengan baik sangat penting dalam dunia politik.

Baca Juga: Ganjar Didukung Presiden Jokowi, Anies Didukung Habib Rizieq, Ternyata Oh Ternyata

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: