Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kader Senior Nasdem Diduga ‘Cabut’ Setelah Partainya Deklarasikan Anies Baswedan, Ruhut Sitompul Lagi-lagi Beri Sindiran Pedas

Kader Senior Nasdem Diduga ‘Cabut’ Setelah Partainya Deklarasikan Anies Baswedan, Ruhut Sitompul Lagi-lagi Beri Sindiran Pedas Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dua kader senior NasDem yakni Ketua Dewan Pertimbangan Partai Siswono Yudo Husodo dan Wakil Ketua I Pertimbangan Partai Enggartiasto Lukita dikabarkan mundur dari Partai NasDem. 

Mundurnya dua kader senior ini disinyalir karena Surya Paloh memilih Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden untuk Pilpres 2024.

Kabar tersebut berhembus kencang di media sosial Twitter, salah satu yang mengunggah kabar tersebut adalah politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul yang dikenal hobi mengkritik oposisi.

Baca Juga: Nasdem Bantah Enggartiasto Lukita dan Siswono Yudo Husodo Hengkang dari Partai Gara-gara Anies

Melalui akun Twitter-nya, mencibir bahwa rencana pengusungan mantan Gubernur DKI Jakarta sebagai bakal calon presiden oleh Partai NasDem dan juga Koalisi Perubahan tampaknya akan karam.

"Apalagi nie ha ha ha, makin karam tu kapal karena mau coba-coba dukung nggak benar yang kadrun pea pasti sebentar lagi jenggotnya kebakar beneran. Merdeka," cuit Ruhut pada Rabu (23/11/2022).

Cuitan ini pun sontak menuai beragam respons dari netizen. Dalam komentarnya, netizen mengungkapkan bahwa kabar mundurnya dua kader NasDem tersebut merupakan hoaks.

"Si tua yang udah bau tanah sukanya hoaks. Sudah penjilat, hoaks lagi," ujar netizen.

Baca Juga: BTN Pastikan Dana Rights Issue Digunakan Untuk Penuhi Kebutuhan Rumah Masyarakat

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: