Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung di Hadapan Jusuf Kalla (JK) Nggak Cuma Ngomongin Anies Baswedan, Keluar Ide Tempatkan Luhut dan Habib Rizieq dalam Satu Dewan!

Rocky Gerung di Hadapan Jusuf Kalla (JK) Nggak Cuma Ngomongin Anies Baswedan, Keluar Ide Tempatkan Luhut dan Habib Rizieq dalam Satu Dewan! Kredit Foto: Antara/Nando
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat Politik kenamaan Rocky Gerung berksempatan mewawancarai sosok mantan wakil Presiden dua edisi berbeda, Jusuf Kalla. Banyak hal yang dibicarakan Rocky dengan sosok yang menjadi Wakil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Jokowi tersebut.

Salah satu bagian unik dari pembicaraan mereka berdua ada pada akhir pembicaraan mereka di mana Rocky mengandaikan situasi politik global dan dalam negeri terjadi carut-marut hingga akhirnya rakyat tak lagi percaya pada Jokowi.

Baca Juga: Kencang Dikabarkan Akan Jadi King Maker di Pilpres 2024, Jusuf Kalla (JK) Blak-blakan Soal Anies Baswedan: Semua Orang Tahu Saya…

“Emak-emak akhirnya memutuskan tidak akan peduli apapun yang berbau Jokowi, orang pergi pada Anies, Itu gairah pada Anies Baswedan besar sekali,” Jelas Rocky melalui kanal Youtube RGTV, dikutip Jumat (25/11/22).

Baca Juga: Koalisi Pemerintahan Goyang, Dinding Istana Mulai Bergetar! Refly Harun Sebut Serangan Akan Masif Dilakukan, Anies Baswedan Mohon Siap-siap!

Lanjut Rocky dalam “pengandaiannya” tersebut, Jokowi tak akan senang dengan Anies Baswedan mengingat sosok Anies yang dinilai sebagai kebalikan dari gaya memimpinnya.

Kondisi tersebut menurut Rocky menjadikan pemilu tak akan berjalan adil sebagaimana seharusnya plus kondisi global yang tak menentu, menghantarkan rakyat tiba pada kesimpulan pemilu mendatang akan berantakan sehingga perlu ada cara lain dalam menentukan suksesi kepemimpinan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Membutuhkan Beathor Suryadi Sebagai Politikus PDIP, Refly Harun Jelaskan Sebabnya

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: