Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tegas! Rocky Gerung Sebut Dirinya Bisa Dukung Anies Baswedan, Tapi Tidak dengan Ganjar Pranowo, Alasannya Luar Biasa

Tegas! Rocky Gerung Sebut Dirinya Bisa Dukung Anies Baswedan, Tapi Tidak dengan Ganjar Pranowo, Alasannya Luar Biasa Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung mengaku bahwa dirinya adalah salah satu dari sekian banyak pendukung Anies Baswedan.

Sayangnya kata dia, dukungan ini tak bisa dia lakukan kepada Ganjar Pranowo, politisi Partai PDIP yang disebut-sebut akan menjadi rival Anies pada pilpres 2024 nanti.

"Saya nggak bisa terangkan hal yang sama kepada Ganjar, karena Ganjar terlihat bahwa relawannya itu relawan yang harus diberi uang jajan dulu baru jadi relawan," kata Rocky Gerung, mengutip kanal youtube Rocky Gerung Official, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Masih 'Nyemplung' di Kekuasaan Jokowi, Kader Golkar-PPP-PAN Terang-terangan Dukung Anies Baswedan, Ternyata Ini Penyebabnya!

Namun menurut Rocky, yang ia dukung bukanlah sosok Anies, melainkan para relawannya.

"Jadi yang saya pro adalah relawan Anies, bukan Aniesnya," kata Rocky Gerung.

"Anies saya kenal sebagai teman, tapi relawannya dia itu betul-betul real. Ngga ada yang memanipulasi atau dimanipulasi, itu yang saya senang," lanjutnya.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Advertisement

Bagikan Artikel: