Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Relawan Jokowi Bakal Reuni di GBK, Rocky Gerung: Anies Baswedan Tanpa Poster Juga Orang-orang Pada Ikut!

Relawan Jokowi Bakal Reuni di GBK, Rocky Gerung: Anies Baswedan Tanpa Poster Juga Orang-orang Pada Ikut! Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Beredar poster relawan Jokowi akan berkumpul pada Sabtu (26/11/2022) di Gelora Bung Karno (GBK). Poster tersebut bertuliskan ajakan untuk menghadiri acara tersebut. Dalam poster tersebut dicantumkan foto Presiden Jokowi.

"Hadirilah Nusantara Bersatu Indonesiaku Indonesiamu Indonesia Kita Bersama. Bersama para organ relawan serta berbagai elemen masyarakat. Sabtu 26 November 2022 mulai pukul 08.00 di Gelora Bung Karno," tulis selebaran poster yang dibagikan di akun YouTube Rocky Gerung Official yang dikutip, Jumat (25/11/2022).

Menanggapi hal tersebut, Rocky menganalisis maksud dari berkumpulnya para relawan yang dianggapnya mendadak ini. 

Baca Juga: ‘Mantan’ Presiden Jokowi Ini Sebut Feelingnya Telah Berubah Jelang Pilpres 2024, Ini Alasannya

Ia pun menilai sebab berkumpulnya para relawan Jokowi karena pihak Istana tengah cemas dengan safari politik yang dilakukan bakal calon presiden (bacapres) partai Nasdem Anies Baswedan ke daerah-daerah.

Sehingga kata Rocky rencana pertemuan para relawan Jokowi merupakan reaksi dari Istana yang cemas melihat Anies diterima banyak masyarakat.

Baca Juga: Perkuat Sektor Keuangan, Bos OJK Lantik 16 Pimpinan Satuan Kerja Baru

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: