Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung Bandingkan Relawan Jokowi dengan Anies Baswedan, Kalo Pihak Pak Jokowi Sukarelawan Itu Membutuhkan Uang!

Rocky Gerung Bandingkan Relawan Jokowi dengan Anies Baswedan, Kalo Pihak Pak Jokowi Sukarelawan Itu Membutuhkan Uang! Kredit Foto: Youtube Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik dan akademisi, Rocky Gerung membandingkan antara relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan relawan Anies Baswedan. 

Ini adalah pernyataan Rocky usai, beredar poster relawan Jokowi akan berkumpul pada Sabtu (26/11/2022) di Gelora Bung Karno (GBK). 

Poster tersebut bertuliskan ajakan untuk menghadiri acara tersebut. Dalam poster tersebut dicantumkan foto Presiden Jokowi.

"Hadirilah Nusantara Bersatu Indonesiaku Indonesiamu Indonesia Kita Bersama. Bersama para organ relawan serta berbagai elemen masyarakat. Sabtu 26 November 2022 mulai pukul 08.00 di Gelora Bung Karno," tulis selebaran poster yang dibagikan di akun YouTube Rocky Gerung Official yang dikutip, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Rocky Gerung Telah Tentukan Pilihan Dukung Anies Baswedan, Sebut Dirinya Kagum dengan Para Relawan Anies

Rocky mengatakan bahwa relawan Jokowi dan Anies berbeda jauh, terutama dari sumber penggerak mereka. 

"Ini euforia agak susah untuk dipahami, orang menganggap ya mau siapa calon Jokowi udah pokoknya Anies nggak ada lawan dan itu yang akan dikeluarkan oleh yang disebut voluntarisme politik ini kesukarelawan politik,” kata dia.  

"Sementara di sisi pak Jokowi kesukarelawan politik itu membutuhkan dana, membutuhkan uang membutuhkan panitia, poster kan itu tertinggal donk, Anies itu tanpa poster kemana mana aja orang ikut," ungkapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: