Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo Tegaskan Hubungannya dengan Puan Maharani Baik-baik Saja

Ganjar Pranowo Tegaskan Hubungannya dengan Puan Maharani Baik-baik Saja Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bursa pencapresan di PDIP jadi sortan dengan persaingan antara Ganjar Pranowo dan Puan Maharani.

Mengenai perkembangan yang ada, Ganjar Pranowo buka suara terkait kedekatannya dengan ketua DPR RI sekaligus ketua DPP PDIP Puan Maharani, Jumat (25/11/2022). Ganjar mengatakan tampak mesra dirinya dengan Puan menandakan bahwa tidak ada persoalan di antara mereka.

Hal tersebut diungkapkan Ganjar usai membuka Musyawarah Nasional (Munas) Matakin di Hotel Novotel, Jumat (25/11/2022) sore. "(Terlihat mesra) berarti kan sudah ketahuan, saya sama mbak Puan nggak ada persoalan," kata Ganjar, Jumat.

Sebelumnya, Ganjar sempat enggan menjawab ketika ditanya kedekatannya dengan Puan. "Opo lho kok ditakokke (Munas) Matakin karo mbak Puan opo," katanya.

Baca Juga: Rocky Gerung Keluarkan Ide Bentuk Dewan yang Diisi oleh Jusuf Kalla (JK), Opung Luhut, dan Habib Rizieq, Nggak Nyangka! Ternyata untuk...

Namun, setelah ditanya makna dari sering bertemunya Ganjar dengan Puan di beberapa kesempatan di Kota Solo, pihaknya mengatakan bahwa pertemuan tersebut sudah lumrah. "Lho ya nggak papa biasa saja (ketemu sama mbak Puan)," terangnya.

Senada dengan Puan, Ganjar tidak menampik kedekatannya. Namun, ia memang mengakui bahwa dirinya memang jarang bertemu dengan Puan.

"Seperti yang disampaikan Mbak Puan kemarin, aku gapapa mesra-mesra sama mas Ganjar gitu, hanya jarang ketemu, lha emang jarang ketemu kan gitu," katanya.

Baca Juga: Luhut Minta Pengkritik Pemerintah Tak Asal Bicara, Gus Umar: Kalau Lord Ngomong Gini Mending yang Jadi Menteri Rafathar Aja

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: