Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Relawan Lantangkan Tiga Periode, Reaksi Jokowi Justru Sebut Si Rambut Putih

Relawan Lantangkan Tiga Periode, Reaksi Jokowi Justru Sebut Si Rambut Putih Kredit Foto: Antara/Edia Center G20 Indonesia/Prasetyo Utomo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Jokowi menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)  pada Sabtu (26/11/22).  Lambaian tangan dan senyum Jokowi langsung disambut meriah. Relawan memanggil-manggil nama Jokowi.

Kedatangan Jokowi di sambut dengan gemuruh relawan yang memanggil nama Jokowi dan juga teriakan tiga periode . Terlihat juga bentangan spanduk bertuliskan tiga periode di acara tersebut, meski demikian  Presiden Jokowi tidak memberikan respon apapun soal teriakan tiga periode dari para relawan. 

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang ideal bagi negara Indonesia salah satunya adalah memiliki uban yang tumbuh di rambutnya. 

"'Pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya. Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya hati-hati. Lihat juga, lihat rambutnya kalau putih semua 'wah mikir rakyat ini'," Ucapnya.

Baca Juga: Muncul Deklarasi Anies Capres dari Relawan yang Bawa-bawa PAN, Anak Buah Zulhas: Mereka Tidak Mewakili...

Meski begitu, para relawan tetap meneriaki satu periode lagi untuk pemerintahan Jokowi, dan menghimbau masyarakat harus berhati-hati memilih pemimpin pada pilpres 2024 yang akan datang. 

Jokowi juga menegaskan belum adanya deklarasi dukungan terhadap capres manapun pada pilpres 2024. Setelah cara tersebut Jokowi akan langsung berangkat ke Cianjur untuk memberikan bantuan terhadap korban gempa bumi.

Baca Juga: Anies Tertangkap Kamera Ogah Salaman dengan Akar Rummput, Politisi PSI Nyinyirin: Dia Nggak Nyaman Dekat dengan Pendukungnya Sendiri

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua