Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Citilink Tambah Rute Penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma

Citilink Tambah Rute Penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma Kredit Foto: Dok. Citilink
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maskapai penerbangan Citilink akan menambah rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Beberapa diantaranya penerbangan menuju Silangit, Semarang dan Palembang mulai 1 Desember 2022.

“Ini merupakan bagian dari upaya Citilink dalam memberikan kemudahan mobilitas masyarakat, baik perjalanan bisnis maupun wisata antardaerah dengan senantiasa mengedepankan kenyamanan, keamanan serta keselamatan bagi penumpang,” ujar Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai di Tangerang, kemarin.

Dewa menambahkan penambahan rute tersebut melengkapi rute penerbangan Citilink yang sebelumnya telah beroperasi dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Denpasar, Surabaya, Malang, Medan, Yogyakarta dan Purbalingga.

Baca Juga: Citilink Buka Kembali Rute ke Purbalingga,

Selain penambahan rute dari Bandara Halim Perdanakusuma, Citilink juga membuka kembali rute Batam – Silangit dengan melayani penerbangan dua kali dalam sepekan yakni senin dan Jumat. Penerbangan tersebut akan dibuka mulai 12 Desember 2022 dengan menggunakan pesawat berjenis Airbus A320.

“Saya berharap dengan adanya penambahan berbagai rute penerbangan ini dapat mempermudah mobilitas masyarakat serta dapat mendukung pengembangan potensi daerah, baik untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi maupun pariwisata daerah,”pungkasnya.

Baca Juga: Demokrat Resmi Usung Anies Baswedan Bacapres 2024, Orang PSI Angkat Suara: Nggak Mengejutkan

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua