Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nggak Ada Urusan Minta Maaf Soal Ngajak Tempur Kubu Lawan, Pentolan Relawan Jokowi Sebut Video yang Viral Nggak Utuh!

Nggak Ada Urusan Minta Maaf Soal Ngajak Tempur Kubu Lawan, Pentolan Relawan Jokowi Sebut Video yang Viral Nggak Utuh! Kredit Foto: Dokumen Pribadi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Ramdhani, menyebut jika pernyataannya di hadapan Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebar luas di jagat media sosial melalui tayangan video itu ditampilkan secara tidak utuh.

Benny menjelaskan bahwa dalam momen saat kumpul relawan dengan Jokowi sebenarnya tidak hanya dirinya yang berbicara. Adapun pertemuan itu berlangsung sekitar 40 menit.

"Jadi itu bukan acara tertutup tapi saya yakin video itu adalah video yang tidak utuh, kalau utuh kan seharusnya keseluruhan dong, dari mulai pertama sampai selesai kurang lebih 40 menit harusnya dimuat secara utuh dan yang menyampaikan aspirasi, pandangan masalah, saran, usul kepada presiden kan tidak hanya saya," kata Benny ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Viral Kabar Rakyat Dibohongi dan Dimobilisasi ke Acara Relawan Jokowi di GBK, Refly Harun Heran Bukan Main: Sangat Miris, Kok Bisa?

Menurutnya, apa yang disampaikan dalam video tersebut pernyataannya tidak ditampilkan secara utuh.

"Sekarang pas bagian saya yang juga tidak utuh, saya menyampaikan atas kondisi kebangsaan kita perjalanan kebangsaan pasca pilpres 2019 ada harapan," ungkapnya.

Benny menjelaskan, seharusnya semua pihaknya yang kekinian masih menyerang Jokowi pasca Pilpres 2019 bisa mengikuti sikap dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang bisa merapat mendukung pemerintahan.

Baca Juga: Heru Budi Serius Lakukan Politik Bumi Hangus di DKI Usai Anies Baswedan Lengser, Musni Umar: Ada yang Beritahu Saya

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: