Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Loyalisnya Sebut Ganjar Capres Pro LGBT Saat Foto Bentangkan Ulos, Anies Ikut Dihujat Netizen: 'Gimana Mau Dapat Dukungan'

Loyalisnya Sebut Ganjar Capres Pro LGBT Saat Foto Bentangkan Ulos, Anies Ikut Dihujat Netizen: 'Gimana Mau Dapat Dukungan' Kredit Foto: Fajar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Warganet ramai-ramai menyerbu sebuah cuitan yang membandingkan foto antara Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan. Hal itu bermula dari unggahan foto di akun yang diduga milik pendukung Anies dengan username @Mars_sasa.

Mulanya akun tersebut mengunggah foto yang menampilkan Anies Baswedan saat membentangkan slayer Palestina. Di samping foto Anies, ada foto Ganjar yang membentangkan Ulos, kain khas masyarakat Suku Batak. 

Baca Juga: Lihat Suksesnya Manuver Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Dibuat Tak Tenang!

Dalam narasinya, akun menyebut Anies sebagai capres pendukung Palestina sementara Ganjar pendukung LGBT dengan membentangkan ulos warna-warni.

"Capres dukung Palestina VS Capres dukung LGBT," tulis akun @Mars_sasa. 

Cuitan tersebut sontak mengundang berbgai reaksi dari warganet. Hal ini yang kemudian membuat akun @Mars_sasa menghapus cuitannya dan meminta maaf. 

Baca Juga: Tafsir Rambut Putih Senggol Ganjar Pranowo Hingga Anies Baswedan: Jokowi Rambutnya Hitam, Berarti...

"Selamat pagi semua, maaf saya sudah sampaikan permintaan maaf, kalau permintaan maaf saya tidak diterima saya sebagai WNI siap bertanggungjawab bila nantinya diputuskan dalam proses hukum saya dinyatakan bersalah," tulis akun @Mars_sasa. 

"Saya sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas cuitan saya tersebut," imbuhnya. 

Baca Juga: Sekda Provinsi Bali Buka Turnamen Tenis Lapangan Bapor KORPRI Bali Tahun 2023

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: