Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengamat Soroti Tajam Stafsus Milenial yang Nongol di Acara 'Nusantara Bersatu' Relawan Jokowi: Kapasitasnya Apa?

Pengamat Soroti Tajam Stafsus Milenial yang Nongol di Acara 'Nusantara Bersatu' Relawan Jokowi: Kapasitasnya Apa? Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Acara Gerakan Nusantara Bersatu yang merupakan acara kelompok relawan Jokowi menjadi sorotan karena beberapa Kontroversi yang ada, mulai dari undangan massa yang tak sesuai, sampah yang menggunung hingga Jokowi yang kembali mengirim sinyal soal Calon Presiden yang akan didukunggnya.

Selain hal tersebut kemunculan beberapa pihak di acara tersebut mulai dipertanyakan, salah satuya Staf Khusus Milenial Jokowi Aminudin Maruf.

Pakar Kebijakan Publik Narasi Institute Achmad Nur Hidayat blak-blakan menyoroti stafsus Milinelial tersebut yang mana juga dipertanyakan selama ini mengenai eksistensi dan kinerja mereka.

“Dalam kapasitas apa seorang staf khusus presiden yang gajinya dibayar oleh uang pajak negara menjadi ketua panitia acara relawan Jokowi,” ujar Achmad dalam keterangan resmi yang diterima redaksi wartaekonomi.co.id, Selasa (29/11/22).

Baca Juga: Program Anies Baswedan yang Ditenggelamkan Rezim Heru 'Orangnya Jokowi' Ternyata Punya Manfaat yang Nggak Main-main, Pengamat: Konyol!

Diketahui Aminudin Maruf merupakan Ketua Panitia acara tersebut. Selain Aminudin Maruf, sosok Ketua KADIN Arsyad Rasyid juga dipertanyakan dalam kapasitas apa dirinya menjadi SC acara tersebut.

Achmad juga menyoroti soal massa yang hadir dalam acara tersebut di mana diduga kuat telah terjadi mobilisasi besar-besaran untuk datang ke GBK.

Baca Juga: BTN Pastikan Dana Rights Issue Digunakan Untuk Penuhi Kebutuhan Rumah Masyarakat

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: