Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Muka Berkerut dan Rambutnya Putih, Hasan Nasbi: Bagaimana dengan Puan? Tidak Berkerut, Yang Putih Mukanya

Muka Berkerut dan Rambutnya Putih, Hasan Nasbi: Bagaimana dengan Puan? Tidak Berkerut, Yang Putih Mukanya Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendiri Cyrus Network Hasan Nasbi mengaku heran dengan sikap Presiden Jokowi yang kerap melemparkan pernyataan abu-abu terkait kriteria capres 2024. 

Ia menilai beberapa kali Jokowi menyebut capres tertentu dan sayangnya selalu memberikan gambaran yang multi tafsir untuk diartikan.

Terakhir, saat para relawan Jokowi yang berkumpul di acara Nusantara Bersatu di Stadion GBK di akhir pekan lalu. Presiden Jokowi menyatakan pilihlah pemimpin yang serius memikirkan rakyat yang mempunyai ciri wajahnya ada kerutan dan rambutnya putih semua.

"Kita ini seperti dipaksa untuk menjadi ahli tafsir semua. Tapi kalau tafsiran kita salah itu kita di-bully. Ketika Jokowi bilang dalam acara HUT Golkar, dia bilang Airlangga adalah salah satu pilot yang berpengalaman. Dalam acara Perindo bilang sepertinya setelah ini gilirannya Pak Prabowo," kata Hasan Nasbi.

"Tapi kemarin di acara Nusantara Bersatu ada yang ditafsirkan dan jadi agak-agak konyol perdebatannya. Misalnya orang yang mikirin rakyat itu ada kerutan di wajahnya dan rambutnya putih.

Dari pernyataan Jokowi yang multitafsir itu, justru para relawan Jokowi lah yang paling galak jika ada yang bilang kriteria pemimpin yang punya kerutan dan berambut putih semua itu belum tentu Ganjar.

"Lucunya ketika multi tafsir, kita juga diomelin dan dianggap dangkal, dianggap oleh para relawan relawan ini sendiri pokoknya buat mereka tafsirannya untuk pidato Pak Jokowi itu harus Ganjar. Jadi kalau tafsirannya bukan Ganjar maka kita salah. Ini kan lucu," tambahnya.

Baca Juga: Perluas Akses Pembiayaan, Bank Jago Tingkatkan Kerja Sama dengan BFI Finance hingga Gojek Tokopedia (GOTO)

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: