Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Sudah Pastikan: Saya Cek Pak Prabowo, Kerutan Wajahnya Ada, Rambutnya Juga Ada Putihnya

Jokowi Sudah Pastikan: Saya Cek Pak Prabowo, Kerutan Wajahnya Ada, Rambutnya Juga Ada Putihnya Kredit Foto: Kemenhan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Usai pernyataannya yang menghebohkan soal sosok pemipin rambut putih dan punya kerutan di wajah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan dua kriteria itu ada pada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

"Tadi saya sudah sampaikan, sudah saya cek ke Pak Prabowo, apakah beliau memiliki kerutan di wajahnya, ternyata punya, kerutan wajahnya ada," kata Jokowi kepada wartawan di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Jangan-jangan Sosok Pemimpin Mikirin Rakyat yang Disebut Jokowi adalah Fahri Hamzah: 'Saya Geer'

Pernyataan itu disampaikan Jokowi usai meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara di Surabaya, Jawa Timur, yang dihadiri sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, termasuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Jokowi mengatakan dirinya juga telah mengecek apakah Prabowo memiliki rambut putih.

"Kemudian saya cek rambutnya ternyata juga ada putihnya. Sebagian juga ada putihnya. Artinya seperti yang saya sampaikan itu," ujar Jokowi.

Baca Juga: Prabowo Punya Kerutan di Wajah Sesuai Kriteria Capres yang Diidamkan Jokowi, Kepala BIN: Tinggal Rambut Saja Perlu Penyesuaian Bapak

Sebelumnya, saat menghadiri acara relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (26/11/2022), Jokowi mengingatkan kepada para relawan agar memilih pemimpin yang memikirkan rakyat.

Menurut Jokowi, salah satu tanda pemimpin yang memikirkan rakyat adalah yang memiliki banyak kerutan di wajah dan berambut putih.

Baca Juga: Meriahkan Bulan Bahasa Bali V, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Berbagai Lomba

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: