Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pasangan Ini Ternyata yang Diinginkan Kubu Presiden Jokowi Maju dalam Pilpres 2024, Nama Mereka Tak Pernah Terdengar Bersanding

Pasangan Ini Ternyata yang Diinginkan Kubu Presiden Jokowi Maju dalam Pilpres 2024, Nama Mereka Tak Pernah Terdengar Bersanding Kredit Foto: Instagram Rizal Ramli
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman di periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo, Rizal Ramli mengemukakan hal mengejutkan terkait tokoh yang akan bersanding dengan Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024.

Sebelumnya, Rizal sempat mengkritik langkah Jokowi menghadiri acara Nusantara Bersatu di Stadion GBK yang berisi para relawan di Jakarta, Sabtu (26/11/2022) lalu.

“Jokowi kan bentar lagi jadi presiden (masa jabatan) ngapain ngumpulin dari relawan-relawan lagi? Dan yang lebih lucu lagi soal kesimpulannya tentang pemimpin berambut putih,” kata Rizal saat diwawancarai di channel Total Politik, Rabu (30/11/22). 

Baca Juga: Pemimpin Berambut Putih Kerap Diasosiasikan ke Ganjar Pranowo, Rizal Ramli: Ada Juga Nih, Pangeran Tiktok yang Hobi Cengengesan!

Ia juga mengungkap bahwa acara relawan Jokowi tersebut ternyata bukan atas kesadaran para relawan tetapi karena adanya modal (diberi uang) dan kendaraan untuk mobilisasi.

“Ya di luar itu kita lihat juga bahwa yang hadir itu ternyata ya dimodalin duit and mobilisasi. Bukan benar-benar riil,” kata dia. 

“Padahal teknik-teknik itu sebetulnya udah kuno, apalagi di zaman sosial media hari ini,” tambah dia. 

Rizal juga mengungkap melalui akun Twitternya @RamliRizal, ia menyindir Ganajr Pranowo yang diasosiasikan sebagai pemimpin berambut putih.

“Sopo ya Capres ‘Rambut Putih’ mikirin rakyat? Yang ada Pangeran Tik-Tok, cengengesan terus, boro-boro mikir rakyat,” cuit Rizal Ramli, Minggu (27/11).

Baca Juga: Meriahkan Bulan Bahasa Bali V, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Berbagai Lomba

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: