Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Minggir Dulu, Rizal Ramli Bocorkan Keinginan Presiden Jokowi: Capresnya Ganjar Pranowo, Wakilnya Ternyata…

Prabowo Minggir Dulu, Rizal Ramli Bocorkan Keinginan Presiden Jokowi: Capresnya Ganjar Pranowo, Wakilnya Ternyata… Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sempat muncul isu bahwa Ganjar Pranowo akan disandingkan dengan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. 

Keduanya memang diketahui dekat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan acap kali di endorse di depan banyak orang. 

Namun ternyata, siapa yang akan bersanding dengan Ganjar Pranowo dibongkar oleh tokoh nasional sekaligus ekonom Rizal Ramli. 

Baca Juga: Mengejutkan! Rizal Ramli Bongkar Presiden Jokowi Ternyata Ingin Pasangkan Ganjar Pranowo dengan Tokoh yang Satu Ini

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia, Erick Thohir disebut Ramli sebagai pasangan yang telah direstui oleh Presiden Jokowi. 

“Yang terakhir saya kira itulah hasilnya karena memang dari awal Panjaitan (Luhut), lalu Jokowi, sejumlah Taipan memang mau pasangan dari Ganjar dan itu, Erick (Erick Thohir),” ungkapnya melalui wawancaranya dengan di channel Total Politik, Rabu (30/11/22). 

Dalam kesempatan itu, Rizal juga mengkritik mengenai langkah Jokowi yang kumpul-kumpul dengan relawan, ia membandingkan dengan langkah Susilo Bambany Yudhoyono (SBY).

“Saya ingat saat itu SBY tahun ke-10 (periode ke-dua), ia mengundang taipan-taipaan yang biasanya rajin datang, tapi gak pada dateng itu, melintir semua,” kata dia. 

Baca Juga: Said Didu Tegaskan Ada 10 Agenda yang Harus Dilakukan Anies Baswedan Jika Terpilih Jadi Presiden 2024

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: