Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Mau Safari Politik ke Aceh, Tapi Izin Pemakaian Tempat Acara Tiba-tiba Dicabut

Anies Baswedan Mau Safari Politik ke Aceh, Tapi Izin Pemakaian Tempat Acara Tiba-tiba Dicabut Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Nasdem mengkonfirmasi adanya gangguan dalam agenda safari untuk bakal calon presiden Anies Baswedan di Provinsi Aceh. 

Kendala itu ialah pencabutan izin pemakaian tempat acara yang rencananya digunakan saat Anies berkunjung pada Sabtu (3/12/2022) nanti.

Berdasarkan informasi yang ditelusuri, diketahui pencabutan izin itu dilakukan Pemprov Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Pemda mencabut izin pemakaian Taman Ratu (Sultanah) Safiatuddin.

Baca Juga: Program Warisan Anies untuk Warga Tergusur Pembangunan JIS Bermasalah, Kenneth PDIP Sindir Tajam: Janji Manis Akhirnya Mencekik

"Ya memang ada. Sebelumnya sudah keluar izin tapi habis itu dicabut sama pihak pemda," kata Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya, di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Willy mengatakan, partainya menyayangkan pencabutan izin tersebut. Terlebih, izin sebelumnya suda diterbitkan oleh Pemprov Aceh.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Akurat.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: