Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sulit Dapat Izin Safari Politik di Aceh, Nasdem Harap Tak Ada Muatan Politik untuk Jegal Anies Baswedan

Sulit Dapat Izin Safari Politik di Aceh, Nasdem Harap Tak Ada Muatan Politik untuk Jegal Anies Baswedan Kredit Foto: Antara/Fransisco Carolio
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan diketahui akan melanjutkan safari politiknya di Aceh. Bakal calon presiden dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini pun sudah dijadwalkan mengunjungi Aceh untuk safari politik pada awal Desember 2022, tepatnya pada Sabtu 3 Desember 2022 mendatang.

Tetapi pemerintah setempat dinilai secara tiba-tiba mencabut izin penggunaan Taman Ratu Safiatuddin yang semula akan dijadikan tempat acara Anies.

Menanggapi hal ini, Nasdem menyesalkan pihak pemerintah daerah atau pemda Aceh yang secara tiba-tiba mencabut izin penggunaan tempat tersebut.

Baca Juga: Charta Politika Ungkap Anies Baswedan Akhirnya Bawa Pengaruh Positif Bagi Elektabilitas Nasdem, Tapi Nasib Demokrat dan PKS…

Wakil Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Ahmad Ali berharap pencabutan izin itu tidak bermuatan kepentingan politik.

"Tentunya kalau itu alasan politik atau alasan karena Anies, tentunya ini akan sangat menyakiti kebanyakan rakyat Indonesia yang khususnya di Aceh yang ingin bersilaturahmi dengan Mas Anies," kata Ali.

Ali mengatakan belum mendapatkan penjelasan secara rinci mengenai alasan pemerintah Aceh mencabut izin penggunaan tempat yang akan digunakan untuk acara safari politik Anies.

Baca Juga: KORPRI Kabupaten Badung Bersihkan Pantai Jerman, Kumpulkan 26 Ton Sampah Pantai

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: