Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

RSM Indonesia Berhasil Peroleh Sertifikasi ISO 27001

RSM Indonesia Berhasil Peroleh Sertifikasi ISO 27001 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT RSM Indonesia Konsultan yang merupakan bagian dari RSM Indonesia berhasil memperoleh sertifikat ISO 27001:2013. Keamanan Teknologi Informasi, keamanan dunia maya, dan perlindungan privasi sangat penting bagi perusahaan dan organisasi saat ini. Rangkaian standar ISO/IEC 27000 menjaganya tetap aman.

“Sertifikasi yang diperoleh PT RSM Indonesia Konsultan menandakan telah diterapkannya 

Information Security Management System yang sesuai dengan persyaratan ISO/IEC 27001:2013 dalam pemberian jasa Perpajakan, GRC Consulting, Technology Consulting, Business Services, Corporate Finance & Transaction Support, Accounting Advisory & General Consulting, serta dalam pelaksanaan aktivitas pendukung internal seperti SDM, Teknologi Informasi, dan Administrasi,’’ jelas Direktur Utama PT RSM Indonesia Konsultan Angela Simatupang, Senin (28/11/2022). 

“Standar ISO 27001 diakui di seluruh dunia sebagai emas untuk keamanan. Faktanya, ini adalah sertifikasi teratas untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi. Kepatuhan memastikan adanya perlindungan data dan bahwa risiko terkait aset informasi dan keamanan informasi dikelola dengan baik. Sertifikasi ini sangat penting bagi bisnis apa pun untuk membuktikan komitmen penuh dalam membangun kepercayaan adanya pengendalian dan pengelolaan sistem informasi manajemen yang memadai”, lanjut Angela.

“Memperoleh sertifikasi ISO 27001:2013 tentunya menjadi satu pencapaian membanggakan bagi RSM Indonesia. Hal ini menjadi bukti bahwa RSM Indonesia memiliki komitmen tinggi dalam menjaga keamanan informasi perusahaan, klien, dan mitra bisnis,” jelas Amir Abadi Jusuf, Chairman dan Chief Executive Partner RSM Indonesia.

Amir juga menyampaikan bahwa manajemen RSM Indonesia bangga dengan kerja keras dan profesionalisme SDM di RSM Indonesia yang memungkinkan pencapaian ini. Di hari-hari mendatang, kami akan terus meningkatkan apa yang kami lakukan dengan secara konsisten mengelola keamanan aset seperti informasi keuangan, kekayaan intelektual, data karyawan, dan informasi yang dipercayakan oleh pihak ketiga.

Baca Juga: BRIN Dikritik Usai Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek: Maunya Cuma Ada Nama Soekarno Gitu? Mau Bikin Negara Milik Nenek Moyang Ya?

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: