Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mark Zuckerberg Hingga Bos Netflix Puji Kepemimpinan Elon Musk di Twitter: Saya Heran Orang-Orang Begitu Rewel

Mark Zuckerberg Hingga Bos Netflix Puji Kepemimpinan Elon Musk di Twitter: Saya Heran Orang-Orang Begitu Rewel Kredit Foto: Instagram/Elon Musk
Warta Ekonomi, Jakarta -

Para pemimpin Silicon Valley menyambut manajemen Twitter oleh Elon Musk. Salah satu pendiri Netflix, Reed Hastings bahkan menyebut miliarder itu orang paling berani dan paling kreatif di planet ini.

Tak hanya itu, CEO Meta Platforms Mark Zuckerberg juga mengatakan dia ingin melihat bagaimana manajemen moderasi konten Elon Musk di Twitter akan berjalan, katanya itu baik bagi platform untuk mengambil pendekatan yang berbeda.

"Anda bisa setuju atau tidak setuju dengan apa yang dilakukan Elon, atau bagaimana dia melakukannya, tapi saya pikir akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hasilnya," kata Zuckerberg, berbicara di konferensi DealBook New York Times.

"Saya kira tidak semuanya akan berhasil, tetapi saya pikir beberapa hal mungkin berhasil," katanya.

Melansir Reuters di Jakarta, Kamis (1/12/22) Hastings mengatakan Musk memiliki gaya manajemen yang berbeda dari gayanya. "Saya 100% yakin dia mencoba membantu dunia dengan semua usahanya."

Salah satu pendiri Netflix itu mengatakan Musk percaya pada kebebasan berbicara dan perannya dalam demokrasi.

"Ini bukan bagaimana saya akan melakukannya, tapi saya sangat menghormatinya," kata Hastings. "Saya heran orang-orang begitu rewel."

Baca Juga: Anies Pegang Tiket Capres 2024, Said Didu: Semoga Muncul Sebagai Sosok dan Kelompok Baru yang Terbebas dari Oligarki

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: