Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dulu Hobi Sekarang Jadi Bisnis, SipEasy Coffee Bukan Sekedar Kedai Kopi

Dulu Hobi Sekarang Jadi Bisnis, SipEasy Coffee Bukan Sekedar Kedai Kopi Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Potensi bisnis gerai minuman kopi masih potensial. Tapi persaingannya pada saat ini tentu sudah semkain ketat.Inilah yang coba dimanfaatkan Rara Wilis dan rekan saat membuka gerai minuman berlabel SipEasy Coffee di Jakarta, tepatnya di Jalan Senopati No.46, Jakarta Selatan.

Warta Ekonomi pun berkesempatan untuk bertemu perempuan kelahiran 47 tahun lalu itu. Rara bercerita bahwa latar belakang ia membuka SipEasy Coffee berawal dari kegemarannya yakni minum kopi.

Ia pun akhirnya kepikiran untuk berbisnis kopi. “Cita-cita saya ingin buka warung kopi. Saya penikmat kopi banget. Prinsip saya sebagai pengusaha saya mau apapun yang saya jual itu bisa diminum oleh saya, keluarga dan teman,” Kata Rara.

Agar bisa bertahan di persaingan bisnis yang kin makin ramai, tentu para pebisnis kopi harus punya nilai lebih dari pesaingnya. Rara mengungakapkan salah satu kelebihan yang dimiliki SipEasy Coffee adalah racikan clod brew coffee yakni coffee mocktails dan coffee cocktails.

“Kekuatan kami adalah coffee mocktails serta coffee cocktails yang diracik oleh barista berpengalaman,”tegasnya. Soal bahan baku yang digunakan, Rara memastikan keamanannya yang aman dan sehat untuk tubuh.“Kami bekerja sama dengan salah satu penyedia kopi yang bisa dibilang salah satu terbaik “Q Grader” Indonesia,"tegasnya.

Rara yakin bila bisnis kopi ke depan tidak akan pernah surut. Optimisme ini berdasarkan seiring meningkatnya permintaan dan tersebarnya kominitas pencinta kopi.

Dengan keberadaan ragam menu dan sarana yang ada di SipEasy Coffee membuat Rara optimis gerai minumannya bisa menarik konsumen. Bahkan Rara optimistis dapat memperluas outlenya.

“Kami sedang menjajaki akan membuka kembali SipEasy Coffee.Lokasinya akan tetap di Jakarta,” tegasnya.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: