Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perluas Target Market, MS Glow dan Vision+ Sepakat Jalin Kerjasama

Perluas Target Market, MS Glow dan Vision+ Sepakat Jalin Kerjasama Kredit Foto: MS Glow
Warta Ekonomi, Jakarta -

Brand skincare tanah air, MS Glow sepertinya terus menunjukkan taring serta eksistensinya di industri tanah air. Setelah berkolaborasi dengan berbagai brand mulai dari minuman kopi dan lain-lain, kini MS Glow berkolaborasi dengan Vision+ di penghujung 2022.

Vision+ sendiri merupakan platform yang menyediakan layanan streaming media digital, live tv, dan video on demand yang menyediakan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, hingga premium, serta video on demand terbaik dari berbagai macam genre baik dalam negeri maupun internasional.

Dalam memantapkan kerja sama ini, telah dilakukan sign ceremony atau acara penandatanganan kesepakatan di Wasabae Resto, Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat, 2 Desember 2022. Acara penandatanganan kerja sama sendiri dihadiri oleh Maharani Kemala selaku Founder MS Glow, Roy Debasis selaku COO Vision+ dan beberapa perwakilan lainnya dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Usai Ikuti Trade Expo Indonesia, MS Glow Bakal Ekspansi Ke Malaysia

Dalam welcome speech-nya, Maharani Kemala menyatakan sangat senang kerja sama ini bisa terjalin. "Saya senang sekali MS Glow bisa menjalin kerja sama dengan Vision+. Target market kami para pecinta skincare bisa masuk ke Vision+ untuk menikmati tayangan berkualitasnya. Begitupun sebaliknya, penggemar tayangan streaming di Vision+ bisa masuk jadi pelanggan MS Glow. Jadi bisa nonton sambil skincare-an ya" ungkap Maharani.

Perwakilan Vision+ Roy Debasis sendiri menyatakan bahwa kerja sama ini menjadi langkah yang bagus bagi kedua brand untuk semakin memperluas target market dari sebelumnya. Roy menambahkan, seluruh keluarga besar Vision+ juga sangat menyambut baik rencana kerja sama ini sejak awal.

Baca Juga: Hanwha Life Perluas Kerja Sama Strategis dengan Lippo Group

Sebagai informasi, MS Glow sendiri menawarkan kepada pelangganya, bahwa setiap pembelian beragam produk MS Glow termasuk MS Cosmetic hingga MS Glow Kids, maka bisa mendapatkan voucher Vision+. Nantinya, dengan voucher ini para pelanggan bisa menikmati berbagai tayangan berkuakitas dan menghibur dari Vision+ dengan menjadi member Premium selama 7 hari.

Maharani menambahkan, ke depannya MS Glow akan terus mengembangkan rencana kolaborasinya dengan berbagai brand lokal demi memanjakan para pelanggan setia MS Glow di seluruh Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: