Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kenang Ferry Mursidan Baldan, Jusuf Kalla (JK): Sering Bergurau, Kalau Ada di PMI Suasana Jadi Ramai

Kenang Ferry Mursidan Baldan, Jusuf Kalla (JK): Sering Bergurau, Kalau Ada di PMI Suasana Jadi Ramai Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK) berduka atas meninggalnya mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan (61). Ungkapan duka tersebut disampaikan JK ketika melayat bersama keluarganya yang terdiri istri, anak dan menantunya ke rumah duka di JL. Anggrek Cendrawasih 19 Slipi Jakarta Barat, Jumat 2/12.

JK mengenang Ferry Mursidan sebagai sosok yang humoris keberadaannya selalu membuat suasana menjadi ramai.

"Dia itu sering bergurau, kalau dia ada di PMI selalu ramai jadinya itu suasana dan dia memang selalu ke PMI" ungkap JK.

Baca Juga: Rocky Gerung Keluarkan Ide Bentuk Dewan yang Diisi oleh Jusuf Kalla (JK), Opung Luhut, dan Habib Rizieq, Nggak Nyangka! Ternyata untuk...

JK mengungkapkan sehari sebelum dikabarkan meninggal Ferry sempat menghadiri acara Palang Merah Indonesia (PMI) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Menurut JK saat itu Ferry dalam keadaan sehat wal afiat. Untuk itu dirinya mengaku kaget ketika mendapat kabar bahwa mantan menteri ATR tersebut telah meninggal.

Baca Juga: Unggah Momen Antar Megawati Pulang, Gibran Ditodong Pertanyaan Soal 2024 Oleh Netizen

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: