Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sudah Tak Dipedulikan Habib Rizieq? Ada Manuver Dahsyat di Balik Anies Baswedan Tak Diundang di Reuni 212, Rocky Gerung: Mereka Paham Kalau…

Sudah Tak Dipedulikan Habib Rizieq? Ada Manuver Dahsyat di Balik Anies Baswedan Tak Diundang di Reuni 212, Rocky Gerung: Mereka Paham Kalau… Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Reuni 212 kembali digelar pada Jumat (2/12/22) bertepatan di Masjid At-Tin. Reuni 212 kali ini cukup berbeda karena dihadiri oleh Eks Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang edisi sebelumnya absen karena terkena masalah hukum.

Sebelumnya ada desas-desus mengenai kehadiran eks Gubernur DKI Jakarta yang sedang mempersiapkan pencapresannya yakni Anies Baswedan. Meskipun pada akhirnya dipastikan Anies tidak diundang dalam acara tersebut.

Baca Juga: Kasus KM 50 Harus Dibawa ke Pengadilan HAM, Habib Rizieq: Rezim Ini Akan Berganti Insya Allah!

Mengenai tidak diundangnya ke acara tersebut, pengaat politik Rocky Gerung angkat suara. Rocky menyebut keputusan panitia reuni 212 tak mengundang Anies adalah strategi cantik.

Baca Juga: Jika Jadi Presiden, Proyek IKN Jokowi Bakal Diberangus? Jawabannya Sungguh Mengejutkan! Anies Baswedan: Kita Ingin Agar…

“Saya kira itu satu strategi yang sangat cantik sebetulnya, tidak mengundang Anies Baswedan,” jelas Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN, dikutip Jumat (2/12/22).

Menurut Rocky, panitia reuni sudah sadar dan berpikir juga meski tak secara langsung terkait masa depan Anies yang akan maju di Pilpres 2024 sehingga tak diam dan mengumumkan serta memastikan Anies tidak akan diundang.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: