Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Geger! Sulit Dibendung, Rocky Gerung Sebut Kubu Istana Akan Kehabisan Cara untuk Jegal Anies Baswedan: Kekacauan Akan Terjadi!

Geger! Sulit Dibendung, Rocky Gerung Sebut Kubu Istana Akan Kehabisan Cara untuk Jegal Anies Baswedan: Kekacauan Akan Terjadi! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Beberapa waktu terakhir dikabarkan Anies Baswedan mengalami “penjegalan” dengan dicabutnya izin penggunaan ruang publik secara mendadak. Sebagaimana diketahui dilihat dari publikasi yang ditampilkan, kunjungan Anies ke beberapa daerah selalu menghasilkan lautan manusia yang datang menyambut eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Mengenai adanya dugaan upaya penjegalan ke Anies Baswedan ini, Pengamat Politik Rocky Gerung angkat suara. Rocky menganggap pola yang sama akan terus menyapa Anies untuk beberapa waktu kedepan.

Baca Juga: Anies Baswedan Bukan Orang Indonesia Asli Jadi Nggak Bisa Nyapres, Omongan Rocky Gerung Bikin Auto Mingkem: Siapa Orang Indonesia Asli?

“Saya bayangkan kekacauan akan terjadi, mungkin Desember-Januari pola ini akan terus berlangsung terus yang kita sebut Kakofoni dalam politik. Jadi ada kebisingan tapi orang nggak tahu darimana sumber bisingnya,” jelas Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN, dikutip Jumat (2/12/22).

Baca Juga: Jika Jadi Presiden, Proyek IKN Jokowi Bakal Diberangus? Jawabannya Sungguh Mengejutkan! Anies Baswedan: Kita Ingin Agar…

Karenanya, menurut Rocky pihak istana akan mulai kebingungan bagaimana cara untuk melakukan penjegalan terhadap Anies.

Makin lama menurut Rocky istana akan kehabisan cara melakukan hal tersebut.

Baca Juga: BRIN Dikritik Usai Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek: Maunya Cuma Ada Nama Soekarno Gitu? Mau Bikin Negara Milik Nenek Moyang Ya?

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: