Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo Dapat Dukungan dari PAN, Benarkah Akan Pindah ke KIB dan Tinggalkan PDIP?

Ganjar Pranowo Dapat Dukungan dari PAN, Benarkah Akan Pindah ke KIB dan Tinggalkan PDIP? Kredit Foto: Kementeran BUMN
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diketahui mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. 

Ganjar pun mempersilahkan para ketua umum partai berdiskusi dan menentukan terkait pencapresan dirinya.

"Pasti antarpartai nanti akan terjadi komunikasi. Biarlah para ketua umum ini nanti yang bicara dan menentukan soal capres ini,"  kata Ganjar di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (2/12/2022).

.

Baca Juga: Agar NasDem Maksimal Dapat Magis Anies Baswedan, Rocky Gerung Sebut Surya Paloh Harus Ambil Risiko Berhadapan dengan Istana: Kalau Ganjar...

Menurut Ganjar, setiap partai memiliki mekanisme internal dan dia menghormati proses tersebut. Dia juga berterima kasih karena mendapat apresiasi dari partai politik lain.

Kendati demikian, Ganjar menilai masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa PAN mengusung dirinya sebagai capres pada Pilpres 2024.

Ia juga menegaskan akan menyerahkan sepenuhnya keputusan mengenai bakal calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024 kepada para ketua umum partai, termasuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Narasi Para Pendukung Anies Soal Sodetan Kali Ciliwung Dinilai Percuma: Mandeknya Proyek Ini Sudah Jelas di Tangan..

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Akurat.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: