Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Turnamen Voli di Bekasi, Anak-Anak Muda Semangat Gelorakan Dukungan untuk Ganjar

Gelar Turnamen Voli di Bekasi, Anak-Anak Muda Semangat Gelorakan Dukungan untuk Ganjar Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepopuleran Olahraga Bola Voli di Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Bumi Pertiwi ini beberapa kali mencatatkan prestasi di kancah Internasional.

Dengan kepopuleran dan prestasinya, Sahabat Ganjar menggelar turnamen bola voli yang terdiri dari 6 orang dalam satu tim ini di kawasan Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi pada Minggu (4/12).

Pada kegiatannya, Ketua DPC Bekasi Suseno Bimo Kuncoro melihat olahraga voli ini memiliki basis penggemar yang sangat banyak di Bekasi.

"Komunitas Voli diisi oleh anak-anak muda dan jumlahnya sangat besar. Kita tidak hanya melihat jumlah pemainnya saja, tetapi penggemarnya juga," ungkapnya.

"Dukungan yang diberikan oleh Komunitas Voli kepada Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 sudah sangat luar biasa. Ini momentum yang sangat baik untuk kedepannya," tambahnya.

Olahraga Voli ini memang sudah sejak lama digemari oleh berbagai kalangan, terutama anak-anak muda khususnya di Kota Bekasi. Lomba yang digelar oleh relawan Ganjar yang terus berinovasi ini memperebutkan total hadiah senilai 4 Juta Rupiah. 

Salah satu peserta Turnamen Voli Sahabat Ganjar bernama Andika mengatakan kegiatan kali ini berlangsung sangat meriah dan mampu melepas kerinduan akan kompetisi rutin.

"Turnamen voli yang diadakan oleh Sahabat Ganjar sangat meriah. Karena sudah lama turnamen voli tidak diadakan di tempat kami," ucapnya.

"Penonton juga sangat antusias menyaksikan pertandingan. Semoga turnamen semacam ini terus diadakan oleh Sahabat Ganjar. Pokoknya sukses selalu untuk Sahabat Ganjar," tambah Dika.

Dika sapaanya, memiliki harapan besar kepada sosok Ganjar Pranowo untuk maju pada Pilpres di 2024 mendatang.

Baca Juga: Meriahkan Bulan Bahasa Bali V, Desa Dangin Puri Kangin Gelar Berbagai Lomba

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: