Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini 4 Cara Mudah Transfer di Bank Mandiri

Begini 4 Cara Mudah Transfer di Bank Mandiri Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Seiring dengan beralihnya perkembangan teknologi menjadi serba cepat, banyak orang yang mulai meninggalkan transaksi menggunakan uang tunai dan beralih ke bank.

Salah satu bank yang merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah Bank Mandiri. Banyak masyarakat yang kini memilih bertransaksi menggunakan Bank Mandiri.

Namun sebelum melakukan transaksi tentunya perlu untuk mengetahui kode Bank Mandiri terlebih dahulu agar proses transaksi dapat berjalan dengan lancar.

Perlu diketahui bahwa kode bank merupakan kode yang digunakan setiap bank sebagai identitas untuk membedakan bank satu dengan yang lainnya.

Baca Juga: Asyik! Sekarang, Transfer Uang ke Arab Saudi dan UEA Bisa Pakai Flip

Selain itu, kode bank juga berguna untuk menghindari kesalahan dalam proses transaksi pada bank. Setiap bank memiliki kode masing-masing dengan angka yang berbeda.

Melalui Bank Mandiri, transfer uang menjadi lebih mudah dan cepat, akan tetapi banyak orang yang masih belum mengetahui bagaimana cara transfer melalui Bank Mandiri.

Padahal, transfer uang di Bank Mandiri tidaklah sulit dan dapat melalui berbagai cara mulai dari lewat internet banking, mesin ATM, Livin by Mandiri, Teller Bank Mandiri, hingga SMS Banking.

Baca Juga: Pembiayaan UUS Bank Nagari Tembus Rp 2,47 Triliun pada 2022

Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: