Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Analisis Nggak Main-main! Heru Salah Besar Nongol saat Acara Relawan Jokowi di GBK, Refly Harun: Lebih Tepat Hadir Reuni 212!

Analisis Nggak Main-main! Heru Salah Besar Nongol saat Acara Relawan Jokowi di GBK, Refly Harun: Lebih Tepat Hadir Reuni 212! Kredit Foto: Firdaus Winanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Acara “Gerakan Nusantara Bersatu” Relawan Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dapat sorotan tajam karena menibulkan pertanyaan dan respons negatif. Mulai dari peserta yang mendapat undangan sesuai yang diberikan (pengajian, dsj), Dilakukan saat Cianjur berduka, menghasilkan gunungan sampah, dan keterlibatan sejumlah orang penting pemerintahan.

Untuk poin terakhir, nama Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang kedapatan hadir di acara tersebut. Sontak Heru yang terkenal sebagai “orangnya Jokowi” pun dipertanyakan mengenai kehadiran di acara yang penuh denga usur politis tersebut.

Baca Juga: Anies Baswedan Bukan Orang Indonesia Asli Jadi Nggak Bisa Nyapres, Omongan Rocky Gerung Bikin Auto Mingkem: Siapa Orang Indonesia Asli?

Mengenai hal ini, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun angkat suara. Menurut Refly kehadiran Budi Heru memang memiliki persoalan.

“Sedikit polemik mengenai PJ Gubernur yang datang pada acara GBK”, jelas Refly melalui kanal Youtube miliknya, dikutip Minggu (12/4/22).

Baca Juga: Program Anies Baswedan yang Ditenggelamkan Rezim Heru 'Orangnya Jokowi' Ternyata Punya Manfaat yang Nggak Main-main, Pengamat: Konyol!

Heru Budi yang merupakan Pj Gubernur yang mempunyai status ASN (Aparatur Sipil Negara) dikatakan Refly tak bisa begitu saja hadir di acara politik tersebut.

Baca Juga: Bidik 2 Juta Nasabah, BCA Digital Segera Luncurkan Fitur Pinjaman untuk Segmen Ritel

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: