Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

BMWCCI JCRT Sixteen Garage Berjaya di BMS 2022

BMWCCI JCRT Sixteen Garage Berjaya di BMS 2022 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tim balap mobil dari BMWCCI Jakarta Chapter Racing Team (JCRT) Sixteen Garage, meraih juara umum dalam BMWCCI Motorsport (BMS) 2022. 

BMS 2022 merupakan salah satu program dari BMW Club Indonesia Dan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022. Selain BMS 2022, BMWCCI JCRT Sixteen Garage mengikuti program Euro Touring Car Competition (ETCC). 

"Hari ini adalah seri terakhir kami di ISSOM 2022 dimana kita sudah ikut kurang lebih tujuh seri dengan program ETCC atau Euro Touring Car Competition dan BMS BMWCCI Motorsport 2022 dan alhamdulillah kita hari ini mendapat piala yang cukup banyak, bahkan sangat banyak," ujar Manajer BMWCCI JCRT Sixteen Garage, Damar usai balapan, Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/12/2022). 

"Dan kita juga meraih juara umum untuk BMS, yaitu Om Lucky sebagai juara pertama dan juga ada Om Reza juga sebagai juara kedua," imbuhnya. 

Dalam lSSOM 2022, BMWCCI JCRT Sixteen Garage menurunkan lima pembalap. Beberapa di antaranya Hendra K, Lucky Aziz dan Reza Rekayasa. 

"Dan yang hari ini yang pertama ada Hendra, dia mengikuti program BMS 2022 untuk kelas 2.500 dan 3.000 dan alhamdulillah dua-duanya juara kedua, dan ketiga kata Damar. 

"Juga ada Om Reza mengikuti program yang sama juga, 2.500 kelasnya dan mendapat juara pertama, terakhir champion kita ada Om Lucky di kelas 3.000 dia di BMS juara pertama dan di ETCC hari ini alhamdulillah juga masuk juga di juara ketiga untuk kelas 3.000 master," sambung Damar. 

Damar bersyukur tim bisa meraih banyak prestasi dalam balapan tahun ini. Sebab, menurutnya setelah pandemi, BMWCCI JCRT Sixteen Garage mengalami banyak kesulitan. Meski begitu, kondisi itu akhirnya terbayarkan dengan banyaknya piala yang mereka bawa pulang pada kesempatan kali ini.

BMWCCI JCRT Sixteen Garage berharap, tim dan pembalap mereka bisa terus berkembang ke depannya. Serta pula, kondisi dunia balap mobil Tanah Air pasca pandemi diharapkan menjadi kian membaik. 

"Harapannya dunia motorsport Indonesia bisa melahirkan pembalap-pembalap baru, karena kami pun sama dari tim yang baru dan melahirkan pembalap baru. Dan kita bisa berkompetisi di tahun selanjutnya dengan event-event yang lebih menantang dan mengasah skill untuk ke depannya," papar Damar. 

"Terima kasih kepada teman-teman, panitia yang sudah mengadakan. Mudah-mudahan kami bisa terus berkontribusi di dunia otomotif Indonesia," lanjutnya.

Baca Juga: Proyek Sodetan Ciliwung Era Heru Budi Berbuntut Panjang: Setelah Fitnah Jokowi yang Buat Mangkrak, Buzzer Anies Sebut SBY yang Inisiasi

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua