Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Subianto Minta Para Kader Gerindra Jangan Setia Pada Orang, Singgung Janji Presiden Jokowi?

Prabowo Subianto Minta Para Kader Gerindra Jangan Setia Pada Orang, Singgung Janji Presiden Jokowi? Kredit Foto: Antara/Nova Wahyudi/
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan arahan ke kadernya untuk tidak setia pada orang (sosok) tertentu tetapi setia pada perjuangan.

"Jangan setia pada orang, tapi setialah pada nilai perjuangan yang lebih besar," kata Prabowo dikutip Senin (5/12/2022).

"Jangan lah setia kepada orang, saya tidak minta saudara setia kepada Prabowo Subianto. Kamu setia kepada Prabowo Subianto selama Prabowo Subianto setia kepada bangsa dan rakyat Indonesia," sambungnya.

Baca Juga: Prabowo dan Megawati Kian Mesra, Puan Maharani Bisa Berduka: Dia Makin Redup, Nasibnya Tak Jelas!

Hal itu disampaikan Prabowo saat mengunjungi kader Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat di Bandung, Minggu (4/12/2022) malam.

Ia menambahkan, perjuangan yang dimaksud ialah yang mengutamakan bangsa dan rakyat. Ia menilai, pemimpin yang memiliki itikad baik akan terasa di hati rakyat.

Lebih lanjut, menurut mantan Danjen Kopassus tersebut, bentuk setia kepada bangsa dan rakyat adalah berjuang tanpa henti. 

Baca Juga: Kenapa Kebiasaan Bersih-Bersih Rumah Dapat Meredakan Stres?

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: