- Home
- /
- Kabar Finansial
- /
- Bursa
Rayakan HUT Ke-89, Unilever Indonesia Umumkan 100 Finalis 'Every U Does Good Heroes'
PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) telah memasuki usia ke-89 tahun pada 5 Desember 2022. Dalam memaknai ulang tahun kali ini, Unilever Indonesia mengusung tema "89 Years Growing with U and Indonesia". Tema tersebut merupakan wujud komitmen dan harapan Unilever merangkul berbagai pihak untuk terus bertumbuh.
Tema ulang tahun itu pun diimplementasikan Unilever melalui pengumuman 100 finalis "Every U Does Good Heroes 2022". Para finalis merupakan para pahlawan masa kini yang siap bertumbuh dan berkolaborasi dengan Unilever Indonesia dalam menciptakan Indonesia yang lebih hijau, sehat, sejahtera, adil, dan inklusif.
Baca Juga: Unilever Gandeng ITC SheTrades Dorong Rantai Pasok yang Responsif terhadap Kesetaraan Gender
Head of Communication Unilever Indonesia, Kristy Nelwan, menyampaikan bahwa selama 89 tahun, Unilever Indonesia senantisa fokus menghadirkan produk dan inovasi yang berkualitas dan berdampak kebaikan tidak hanya bagi masyarakat, tetapi juga lingkungan. Unilever percaya, dunia bisnis selayaknya mampu menjadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi dunia.
"Untuk itu, sebagai perusahaan yang purpose-led dan future-fit, kami senantiasa menjalankan bisnis berlandaskan purpose untuk memberikan kebaikan bagi lingkungan ataupun masyarakat sehingga mampu untuk terus relevan, bertahan dan berkompetisi di masa depan," pungkas Kristy, Senin, 5 Desember 2022.
Memahami pentingnya kolaborasi dan kontribusi bersama, Unilever Indonesia mengajak lebih banyak masyarakat, khususnya generasi muda untuk mewujudkan purpose dan memberi dampak kebaikan melalui program "Every U Does Good Heroes". Terdapat tiga pilar kebaikan yang diusung melalui strategi “The Unilever Compass”, yaitu membangun planet yang lebih lestari, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, dan berkontribusi pada masyarakat yang lebih adil.
Unilever telah memulai pencarian finalis Every U Does Good Heroes sejak November 2022. Hingga saat ini, sudah ada 100 finalis dengan purpose dan program yang paling relevan dan berpotensi untuk berkembang. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Jawa, Sumatra, Lombok, Bali, hingga Maluku.
"Selanjutnya, mereka akan mendapatkan rangkaian mentoring yang dikemas dalam bentuk online summit di bulan Januari ini. Seluruh finalis akan mendapatkan berbagai ilmu dan pengalaman yang tidak hanya mempertajam kepedulian mereka terhadap isu sosial dan lingkungan, namun juga membentuk mereka menjadi sociopreneurs yang tangguh. Diharapkan nantinya ide dan program mereka akan memiliki skalabilitas yang baik dan memberikan dampak yang berkelanjutan," lanjutnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih
Tag Terkait: