Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

ArgamingShop Sediakan Kebutuhan Online Gamers

ArgamingShop Sediakan Kebutuhan Online Gamers Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bermain game online bukan sekadar hiburan atau hobi yang sia-sia sekarang. Para gamers bisa menghasilkan uang dengan bermain games di aplikasi, melalui video streaming, hingga berkolaborasi dengan gamers andal lainnya dalam event. 

Bahkan, main game online juga masuk dalam kategori olahraga bernama esports atau olahraga elektronik–kompetisi adu ketangkasan antar-individu dan/atau kelompok yang tidak terbatas hanya pada kegiatan fisik menggunakan suatu atau seperangkat alat elektronik.

Online games yang paling terkenal dan sering dipertandingkan dalam esports adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, Wild Rift, Wild Rift, League of Legends, FIFA Online 4, dan Cross Fire. Beberapa di antaranya bahkan dipertandingkan dalam Sea Games dan para online gamers tersebut pun dikategorikan sebagai atlet. 

Pasar game meningkat 12% dari tahun ke tahun setidaknya sejak tahun 2020. Tentunya, peningkatan jumlah gamers ini diikuti dengan permintaan akan kebutuhan top up, beli voucher, pulsa, hingga jasa joki gaming. 

ArgamingShop sebagai supplier top up games & voucher resmi ingin hadir memenuhi kebutuhan para gamers pemula dan proplayer, yang sudah direkomendasikan oleh berbagai Youtuber Gaming, Proplayer, dan Influencers terkenal. Menawarkan produk yang lengkap, mulai dari top up dan beli voucher game Mobile Legend, Free Fire, PUBG, Valorant, Call of Duty: Mobile, dan banyak online games seru lainnya, membuat kehadirannya menjadi one stop solution terlengkap di Indonesia. 

Maulana Rafi, CEO Argamingshop mengatakan, dengan proses otomatis, produk lengkap, dan resmi, para gamers bisa beli voucher game kapan saja karena ada customer service yang siap melayani 24 Jam di ArgamingShop. Dikatakan, belakangan ini games mobile/PC semakin digandrungi banyak orang seiring dengan perkembangan internet dan teknologi. Oleh karena itu, ArgamingShop hadir untuk memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia, mulai dari top up games, voucher, pulsa, dan jasa joki.

"ArgamingShop berkomitmen untuk melayani customer secara maksimal dan menjadi supplier games resmi di Indonesia. Bukan hanya itu, setiap bulannya kami mengadakan event/promo tertentu, seperti giveaway, flash sale, dan promo diskon lainnya. Hal ini lah yang menjadi keunikan dari Argamingshop yang tidak dimiliki seller lain,” ujar Maulana Rafi.

Baca Juga: Antisipasi Penipuan Berkedok Investasi, OJK Perkuat Literasi Keuangan ke UMKM dan Ibu Rumah Tangga

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua