Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PSI Ditinggalkan Lagi, Eks Staf Pribadi Ahok Dicap 'Ngadrun' Demi Dukung Anies Baswedan: Banggalah!

PSI Ditinggalkan Lagi, Eks Staf Pribadi Ahok Dicap 'Ngadrun' Demi Dukung Anies Baswedan: Banggalah! Kredit Foto: Antara/Ampelsa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga menyoroti bagaimana Partai Solidaritas Indonesia kembali ditinggalkan salah satu elitenya jelang Pilpres 2024.

PSI sendiri telah ditinggalkan oleh Michael Victor Sianipar yang mengundurkan diri dari jabatan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI DKI Jakarta.

Baca Juga: Pesawat Jet Pribadi yang Dipakai Anies Baswedan untuk Safari Politik ‘Dinyinyiri’ Banyak Orang, Nasdem: Cocoknya Anies Pakai Unta Saja!

Andi menilai hal ini sangatlah menarik terlebih beredar isu bahwa mantan staf pribadi dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut dinilai mendukung Anies Baswedan.

Bahkan dukungan terhadap mantan menteri pendidikan itulah yang dicurigai menjadi alasan kenapa Michael meninggalkan partainya.

Atas hal tersebut Andi buka-bukaan mengatakan bahwa semua pihak akan menjadi kadrun pada akhirnya.

"Semua akan kadrun pada akhirnya. Banggalah jadi kadrun, Insya Allah Anies akan menang dgn dukungan 56-58 persen suara pemilih Rakyat Indonesia. Pancasila!!! Abadi!!" pungkasnya.

Baca Juga: Relawan Diminta Tak Terpancing Demo Tolak Anies Baswedan: Jangan Reaktif!

Michael Sianipar sendiri pernah membarikan jawaban terkait dengan siapa yang akan menjadi calon unggulannya di Pilpres 2024.

Baca Juga: Anies Tertangkap Kamera Ogah Salaman dengan Akar Rummput, Politisi PSI Nyinyirin: Dia Nggak Nyaman Dekat dengan Pendukungnya Sendiri

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua