Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meski 'Kesal' dengan Kebijakannya, Eggi Sudjana Akan Tetap Pilih Anies Baswedan, Alasannya Sungguh Mengejutkan!

Meski 'Kesal' dengan Kebijakannya, Eggi Sudjana Akan Tetap Pilih Anies Baswedan, Alasannya Sungguh Mengejutkan! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Advokat kenamaan Eggi Sudjana sempat jadi sorotan terutama dari para pendukung Anies Baswedan di mana ia mengkritik keras sosok Eks Gubernur DKI Jakarta tersebut. Di antara kritikan Eggi ke Anies adalah mengenai Anies yang dia anggap diam saja soal perjuangan Presidential Thershold (PT) 20 persen.

“Yang saya lihat Anies enjoy dengan konotasi 20 persen, buktinya apa? Dia tidak membikin syarat apapun ketika NasDem mendukungnya, seharusnya dia bisa kakatakan ‘okey saya mau, tapi tolong kita fokus ke 0 persen’, nah itu yang saya maksud Anies egois,” ujar Eggy saat tampil di kanal Youtube Refly Harun, dikutip Selasa (6/12/22).

Baca Juga: Cabut Gugatan, Penggugat 'Ijazah Palsu' Jokowi Ngaku Kalah? Eggi Sudjana: Sampai Kepala Lu Botak Berkutil Nggak Bakal Bisa Menang!

Meski demikian, secara keseluruhan Eggi mengaku sangat menghormati Anies yang dia anggap saat ini adalah kandidat capres terbaik.

Baca Juga: Jika Jadi Presiden, Proyek IKN Jokowi Bakal Diberangus? Jawabannya Sungguh Mengejutkan! Anies Baswedan: Kita Ingin Agar…

Ia pun mengungkapkan sudah menganggap Anies sebagai adik mengingat baik ia sendiri ataupun Anies adalah lahir dari satu wadah organisasi yang sama yakni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Ia tak ragu akan memilih Anies dibandingkan kandidat lainnya.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat, BRI Pasarkan SBN Ritel Pertama 2023 di CFD

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: