Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Interiorqu.id Hadir untuk Menjembatani Para UKM Interior di Masa Pandemi

Interiorqu.id Hadir untuk Menjembatani Para UKM Interior di Masa Pandemi Kredit Foto: Interiorqu.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tidak dipungkiri, pandemi Covid-19 sudah membuat perekonomian Indonesia terletak dalam tekanan. Ini mempengaruhi kepada sebagian zona industri semacam desain interior misalnya.

Tetapi, siapa sangka, usai banyaknya tantangan ekonomi nyaris dua setengah tahun, para penyedia jasa bidang interior mulai dapat bernapas lega. Teruji, permintaan jasa serta layanan desain interior terus menjadi besar serta dapat mendatangkan omzet.

Baca Juga: Melihat Interior Hiace Premio yang Dimodif Jadi Super Mewah

Dengan bermacam inspirasi desain yang kian beragam, influencer serta desainer hadirkan inspirasi hunian aestetik yang dibagikan lewat media sosial. Untuk mewujudkan interior impian pada hunian, akhirnya banyak konsumen memakai jasa konsultan desainer interior untuk membantu membuat desain rumah yang cocok dengan imajinasi dan kemauan.

Zaman sekarang interior bukan hanya sekadar dekorasi saja, tetapi bisa dijadikan mood booster untuk siapa aja yang memiliki, melihat, dan merasakan sehingga interior menjadi bagian penting dalam suatu tempat karena aura yang dirasakan sesuai dengan pemiliknya.

Home sweet home, sebutan tersebut seakan menggambarkan kalau rumah bukan hanya masalah tempat tinggal dan bangunan saja, namun sudah jadi suatu tempat yang aman di kala pulang. Nah, untuk membuat rumah terasa lebih aman serta hangat, pemilihan desain interior serta furnitur jadi berarti.

Baca Juga: The Real Sultan! Dividen Interim BCA Tembus Rp4,3 Triliun, Ini Jadwal Pembagian Dividen BBCA!

Oleh karena itu, akhirnya saat ini banyak orang-orang mencari vendor atau jasa layanan interior untuk menunjang ekspektasinya terhadap interior yang diharapkan. Tetapi, masih banyak kendala yang dihadapi para konsumen, seperti ingin interior sesuai yang dia mau yang artinya konsumen tersebut harus mencari tempat jasa layanan interior yang bisa memberikan layanan jasa custom. Rata-rata permasalahannya banyak konsumen belum mengetahui di mana lokasi jasa layanan interior custom berada dan juga dengan harga yang terjangkau.

Interiorqu.id hadir sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Interior dan memiliki beberapa layanan seperti pembuatan Furniture Custom, Layanan desain Interior, Soundproof & Acoustic Interior, dan Renovasi.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Berita Terkait