Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nasdem Dianggap Telah ‘Nyelonong’ dari Aturan Pilpres 2024, Panda Nababan: Hanya Main-main Ini!

Nasdem Dianggap Telah ‘Nyelonong’ dari Aturan Pilpres 2024, Panda Nababan: Hanya Main-main Ini! Kredit Foto: Instagram Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi senior PDIP, Panda Nababan menyebut Partai Nasdem sudah mencuri start duluan dalam mendukung Anies Baswedan kampanye di berbagai daerah di Indonesia. 

“Ya karena mereka (Nasdem) bermain lebih dulu dari yang lain-lain gitu loh dan mohon maaf ini pun belum pasti. Artinya PKS belum pasti, demokrat juga belum pasti mengusung Anies,” jelasnya melansir dari youtube TVOne, Rabu (07/12/22).

“Kalaupun ada dilempari telur atau diapain lah, sekali itu risiko-risiko yang diambil dari permainan di luar permainan. Kalau permainan tahapan itu udah diatur kapan ditetapkan, kapan ini-itu, udah jadi,” tambah Panda . 

Baca Juga: Anies Baswedan Dicap Curi Start Deklarasi Jadi Next Jokowi, Loyalis: Bukannya Itu Ganjar Pranowo...

“Yang diberikan oleh negara ini itu baru nanti tanggal 14 Desember, menetapkan parpol, belum lagi menetapkan caleg, belum lagi menetapkan daerah. Pemilihan belum apa-apa, udah main begini (safari politik),” kata Panda.

Yang diberikan oleh negara ini itu baru nanti tanggal 14 Desember, menetapkan parpol, belum lagi menetapkan caleg, belum lagi menetapkan daerah. Pemilihan belum apa-apa, udah main begini (safari politik).

Panda juga menambahkan tindakan represif dari masyarakat seperti pencabutan izin atau kantor Nasdem yang dilempari telur adalah resiko yang harus diterima. 

Baca Juga: Harta dan Ulah Suap Samanhudi, Eks Kader PDIP yang Sekap dan Rampok Rumah Walkot Blitar

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua