Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Alasan Megawati Belum Pilih Capres 2024 Dibongkar Orang Dalam PDIP: 'Beliau Sedang Teringat Cinta Pertamanya'

Alasan Megawati Belum Pilih Capres 2024 Dibongkar Orang Dalam PDIP: 'Beliau Sedang Teringat Cinta Pertamanya' Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko membongkar alasan kenapa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sampai hari ini belum juga menentukan calon presiden (capres) untuk Pemilu 2024.

Menurut Budiman, soal Pilpres, Megawati saat ini tengah mencari seorang sosok pemimpin sejati, bukan hanya persoalan jabatan mentereng sebagai presiden.

Lebih dari itu, Mega saat ini tengah mencari pemimpin yang benar-benar menjadi pemimpin untuk Indonesia, bukan saja untuk masa kini, tetapi jangkauannya sampai 100 tahun ke depan.

"Saya ingat pidato beliau waktu menutup Rakernas PDI Perjuangan. Beliau bilang PDIP tidak mencari presiden, kami mencari pemimpin. Presiden itu orang gajian saja, ketika selesai dapat pensiun, presiden hanya memikirkan bagaimana memikir 5 tahun ke depan. Tapi seorang pemimpin itu bukan orang gajian," kata Budiman menjawab pertanyaan Zulfan Lindan.

Mantan anggota DPR RI ini menyatakan hal itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa Megawati belum meneken surat persetujuan terkait capres hingga hari ini.

Baca Juga: Sekda Adi Arnawa Hadiri Puncak HUT ST Bhakti Yowana Loka ke-57, Ingatkan Sekaa Teruna Harus Bersatu

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: