Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gagal Total di Piala Dunia, DFB Pertahankan Hansi Flick

Gagal Total di Piala Dunia, DFB Pertahankan Hansi Flick Kredit Foto: FIFA
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kegagalan Jerman meraih gelar di Piala Dunia 2022 tidak akan mempengaruhi posisi Hansi Flick sebagai pelatih kepala tim nasional. Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) tetap mempertahankan mantan pelatih Bayern Muenchen itu.

Jerman harus tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 setelah finis diperingkat ketiga Grup E, di belakang Jepang dan Spanyol. DFB mengonfirmasi Flick akan dipertahankan hingga Euro 2024.

Baca Juga: Tersingkir di Piala Dunia, Eden Hazard Putuskan Pensiun dari Timnas

Sekembalinya dari Qatar, Flick diketahui mengadakan pertemuan selama dua setengah jam dengan Presiden DFB Bernd Neuendorf dan wakil presiden DFB Hans-Joachim Watzke.

Setelah pertemuan tersebut, DFB mengonfirmasi keputusan untuk mempertahankan Flick dan memberikan dukungan yang kuat untuk pelatig berusia 57 tahun itu.

Kami semua yakin bahwa Kejuaraan Eropa 2024 di negara kami sendiri merupakan peluang besar untuk sepak bola di Jerman. Tujuan kami adalah membuat turnamen ini sukses secara olahraga. Kami memiliki keyakinan penuh pada Hansi Flick bahwa dia akan mengatasi tantangan ini bersama timnya,”Kata Presiden DFB Bernd Neuendor.

Baca Juga: Perkuat Sektor Keuangan, Bos OJK Lantik 16 Pimpinan Satuan Kerja Baru

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: