Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadir Pertama Kali di Kuningan, JOSS Laundry Luncurkan Grand Opening Cabang Ke-23 Secara Nasional

Hadir Pertama Kali di Kuningan, JOSS Laundry Luncurkan Grand Opening Cabang Ke-23 Secara Nasional Kredit Foto: JOSS Laundry
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Dinas Koperasi UKM, Perdagangan, dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, U Kusmana, S.Sos., M.Si. menghadiri grand opening JOSS Laundry Kuningan di Jl. Arya Kemuning Komplek Taman Kota, Kec. Kuningan Kab.Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut, U. Kusmana mengapresiasi peran Iwan Kurniawan selaku pemilik usaha JOSS Laundry Kuningan dalam menyerap tenaga kerja.

Baca Juga: Kembangkan Bisnis dengan Perkuat Jaringan, Aplikasi laundry Market Place Iziloh Cari Pendanaan Perdana

"Tentunya kami harapkan dengan dibukanya usaha laundry ini bukan hanya dalam membantu masyarakat, tetapi ini merupakan sebuah upaya dalam membantu pemerintah menciptakan tenaga kerja di Kabupaten Kuningan," ujar U. Kusmana.

Joss laundry Kuningan merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa cuci dan setrika yang hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat agar pakaiannya bersih dengan praktis tanpa mengeluarkan waktu dan tenaga yang banyak.

Grand opening ini merupakan cabang pertama di Kuningan sekaligus cabang ke-23 secara nasional, dan hampir memiliki 100 karyawan yang tersebar di berbagai cabang.

"Semoga akan ada cabang-cabang lain yang tersebar di 32 kecamatan di Kabupaten Kuningan sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat di Kabupaten Kuningan dan dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja, karena usaha ini sangat berpotensi di era modern saat ini," lanjut U. Kusmana.

CEO PT Berkah Bersih Semesta selaku induk perusahaan JOSS Laundry, Ali Fikri, memaparkan layanan cuci premium baju satuan, peralatan rumah, dan kiloan express menjadi layanan yang paling diminati konsumen JOSS Laundry.

"JOSS Laundry menggunakan mesin cuci dan mesin pengering komersial, chemical yang bersertifikat Sucofindo, serta SDM terlatih sehingga pakaian konsumen bisa bersih, wangi, rapi dalam 2 jam," kata Ali.

Ia mengakui banyak konsumen terbantu oleh kecepatan proses cuci express JOSS Laundry untuk menunjang aktivitas. Selain itu, untuk menandai pembukaan JOSS Laundry Kuningan, Ali menyebut pihaknya mengadakan promo.

Baca Juga: 10 Cara Promosikan Program Affiliate

"Sebagai wujud syukur pembukaan di Kuningan, Joss Laundry mengundang warga Kuningan untuk menikmati layanan CUCI GRATIS 1 TON BAYAR PAKAI DOA selama bulan Desember dan CUCI GRATIS ALAT IBADAH SELAMANYA. Informasi lengkap bisa menghubungi no Joss Laundry Kuningan di 822-1506-3022," katanya.

Bisnis laundry adalah bisnis yang tidak musiman. Selama manusia masih memakai baju, maka laundry akan tetap dibutuhkan, apalagi dengan aktivitas dan mobilitas yang semakin tinggi. Dengan pangsa pasar yang besar, kekuatan manajerial dan habit konsumen, JOSS Laundry juga membuka kesempatan kemitraan, mari dapatkan cuan dari cucian menjadi mitra dapat menghubungi 085159587055.

Baca Juga: OJK dan LPS Atur Kriteria Peserta Asuransi yang bisa Masuk Penjaminan Polis

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: